TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ternyata Kamu Bakal Jadi Orangtua Seperti Ini Lho Berdasarkan Zodiak

Oh, jadi kalau Scorpio itu...

hancinema.net

Semua orangtua pasti memiliki caranya sendiri-sendiri dalam mendidik anak. Namun, semua itu tidak akan lepas dari sifat dan karakter orangtua. Bagaimana cara orangtua memandang hidup, begitulah dia akan mengajarkannya pada anaknya.

Berdasarkan zodiak, kamu nanti akan jadi orangtua seperti ini, lho. Semua informasi di bawah dijelaskan berdasarkan sifat bawaan masing-masing zodiak. Coba deh cek, kalau kamu kira-kira bagaimana ya?

1. Aries (21 Maret-19 April)

allkpop.com

Aries adalah sosok yang penuh semangat dan tekad yang kuat. Saat dia memiliki anak, dia akan menjadi orangtua yang enerjik dan siap siaga. Dia tidak bisa diam barang sebentar saja dan tidak mau meninggalkan anaknya. Aries benar-benar akan jadi sosok orangtua yang protektif.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

allkpop.com

Taurus sangat menyukai anak kecil, makanya saat dia memiliki anak sendiri, dia akan melakukan apa saja bagi anaknya. Bahkan, dia akan membelikan anaknya yang masih bayi semua barang bermerk dan hadiah yang mahal. Dia akan jadi orangtua yang loyal dan memanjakan anak saking sayangnya.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

dramabeans.com

Kalau Gemini, jelas dia akan jadi orangtua yang cerewet. Dia akan bawel soal segala macam hal dan khawatir tentang hal kecil sekalipun. Dia tidak segan memarahi siapa saja yang tidak mengikuti aturannya dalam menjaga anak. Dia bisa jadi jauh lebih talkactive dari biasanya karena terlalu ingin anaknya dapatkan yang terbaik.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

dramafever.com

Berdasarkan sifatnya, Cancer akan jadi sosok orangtua yang selalu mengikuti anaknya kemanapun anaknya pergi. Dia selalu diliputi dengan rasa tidak aman kalau dia jauh sedikit saja. Dia sangat konsen pada perkembangan anaknya.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

soompi.com

Leo akan mendidik anaknya dengan ketegasan yang berasal dari dirinya. Walau terlihat garang, tapi itulah cara Leo untuk membuat anaknya menjadi mandiri dan menanamkan jiwa yang berani pada anaknya.

Baca juga: Mereka Zodiak yang Paling Bisa Berikan Nasihat Terbaik, Siapa Saja?

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

dramabeans.com

Kalau Virgo, dia akan menjadi orangtua yang perfeksionis. Dia ingin anaknya mendapatkan semua hal baik dalam hidupnya. Dia akan menjamin dan mengusahakan segala sesuatu. Tapi, dia juga cenderung menuntut anaknya memberikan yang terbaik juga padanya.

7. Libra (23 September-22 Oktober)

dramabeans.com

Libra akan menjadi orangtua yang pengertian. Karena dia selalu memikirkan segala sesuatu makanya dia tidak ingin mendidik anaknya secara keras atau terlalu lembut. Dia akan berusaha mengerti apa yang jadi pilihan anaknya.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

dramabeans.com

Scorpio akan mendidik anaknya dengan kemandirian. Karena dia sosok yang kuat dan mandiri, dia juga ingin anaknya jadi mandiri juga. Dia tidak akan memanjakan anaknya sejak kecil karena dia tidak mau anaknya tumbuh manja.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)

dramafever.com

Sagitarius akan jadi orangtua yang seru. Karena kepribadiannya yang santai dan supel, dia akan memastikan bahwa anaknya tumbuh dengan tawa. Dia akan menciptakan banyak permainan yang akan membuat anaknya betah di rumah.

10. Carpicorn (22 Desember-19 Januari)

soompi.com

Carpicorn akan menjadi orangtua yang peka terhadap anaknya. Dia punya intuisi yang kuat tentang apa yang sedang anaknya lakukan. Makanya, yang menjadi anak seorang Carpicorn tidak akan pernah bisa berbohong.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

aminoapps.com

Kalau Aquarius, dia akan menjadi orangtua yang mendidik anaknya dengan bebas. Dia ingin anaknya memiliki keberanian untuk memiliki sesuai kemauannya sendiri, bukan apa yang dia inginkan sebagai orangtua.

Baca juga: Pintar Negosiasi, 5 Zodiak Ini Punya Jiwa Enterpreneur Tingg

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya