Sebelum Ramadan, Berikan Kado Ini Pada Orang Tua Biar Berkah

Ini waktu yang tepat untuk memberikan hadiah...

Sebelum Ramadan, Berikan Kado Ini Pada Orang Tua Biar Berkah bukalapak.com

Bagi umat Muslim, datangnya bulan suci Ramadan menjadi sesuatu yang sangat istimewa. Apalagi bagi para orang tua yang memang sedang fokus-fokusnya beribadah. Momen ini bisa kamu manfaatkan untuk memberikan kado terbaik bagi mereka, sesuatu yang bisa bermanfaat di bulan Ramadan nantinya.

1. Perlengkapan ibadah.

Karena pahala ibadah di bulan Ramadan akan dilipatgandakan, orang tuamu pasti akan semangat beribadah nantinya. Membelikan mukena, sarung, atau sajadah baru bisa menambahkan semangat itu pada mereka.

2. Voucher check-up kesehatan.

Usia mereka yang sudah masuk masa senja membuat orang tua rentan terkena beberapa penyakit. Untuk itu penting bagi mereka untuk rajin mengecek kesehatan agar di bulan Ramadan nanti bisa maksimal

3. Suplemen atau makanan kaya nutrisi.

Meminum vitamin dan makanan-makanan yang bisa menambah asupan nutrisi sangat disarankan untuk mempersiapkan tubuh kita selama berpuasa. Tak terkecuali bagi orang tua kita yang mungkin tubuhnya sudah tak muda lagi.

4. Buku-buku islami.

Bacaan-bacaan islami akan jadi angin segar yang bisa meningkatkan kualitas iman seseorang. Memberikan buku islami sebagai kado tentu akan sangat bermanfaat bagi orang tua kamu.

Baca Juga: Meski Tak Pernah Meminta, Diam-diam Ternyata Orangtua Menanti 7 Oleh-oleh Ini Saat Kamu Mudik dari Perantauan

5. Baju muslim.

Kamu bisa membelikan ibumu baju gamis dan hijab, sedangkan ayahmu bisa kamu belikan baju koko, sarung dan peci. Pakaian ini akan sangat dibutuhkan karena selama Ramadan tentu pakaian kita sebaiknya lebih syar'i.

6. Parfum atau wewangian.

Orang tua paling suka memakai wewangian saat pergi ke masjid atau melakukan ibadah. Tujuannya tentu agar badan terasa segar karena bau wangi yang terpancar. Belikan parfum yang mereka paling sukai baunya ya!

7. Sandal atau alas kaki.

Pergi ke masjid untuk melaksanakan salat tarawih berjamaah tentu membutuhkan alas kaki yang fit di kaki. Meski pasti sudah punya, tak ada salahnya membelikan satu lagi yang baru agar bisa dipakai bergantian.

8. Makanan sehat buatanmu.

Tak ada yang lebih bermakna dibandingkan masakan anak sendiri. Kirimkan makanan entah itu makanan kering yang tahan lama maupun makanan yang harus langsung di santap, sesuai dengan keadaan. Orang tuamu pasti akan senang.

Yuk mulai sisihkan uang jajan agar bisa membelikan kado yang berkesan :)

Baca Juga: Tunjukkan Kemesraanmu Pada Orang Tua Lewat 10 Kebahagiaan Sederhana Ini

Read More

Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Senang Vote
    Senang 0%
  • Vote Sedih Vote
    Sedih 21%
  • Vote Terhibur Vote
    Terhibur 7%
  • Vote Marah Vote
    Marah 7%
  • Vote Kaget Vote
    Kaget 7%
  • Vote Terinspirasi Vote
    Terinspirasi 57%
ARTIKEL TERKINI