TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gak Gampang Marah, Ini 5 Zodiak yang Punya Sifat Paling Sabar

Zodiak kamu termasuk gak nih?

Pexels.com/Min An

Setiap orang memiliki batas dari diri nya masing masing. Bisa tentang sejauh mana kesetiaan mereka, kebaikan mereka terhadap orang lain, atau batas kesabaran yang mereka miliki. Mereka yang tidak mudah marah biasanya orang dengan pembawaan yang santai dan tenang. Misalnya 5 zodiak di bawah ini nih, mereka terkenal akan kesabarannya yang tinggi banget lho! Kira-kira zodiak kamu bukan, guys?

1. Capricon

evegreenow.com

Mereka sulit untuk mengungkapkan perasaan yang mereka rasakan, oleh karena itu Capricon jadi salah satu orang yang lebih memilih diam dan memendam semuanya. Capricon juga bertindak seperti itu karena mereka juga memiliki kesabaran yang luar biasa. Selama semua bisa dibicarakan dengan kepala dingin, maka tidak perlu rasanya mereka mengeluarkan banyak tenaga untuk membiarkan emosi meledak ledak keluar.

2. Pisces

Pexels.com/Stefan Stefancik

Meskipun Pisces adalah orang yang termasuk cuek namun mereka ternyata penyabar banget lho. Pisces gak peduli dengan semua omongan negatif orang dan tidak terpancing emosi atas perlakuan tidak mengenakan tersebut. Mereka hanya membutuhkan waktu untuk menenangkan diri dan menanggap orang orang yang tidak suka dengan mereka justru adalah orang yang sayang dengan Pisces. 

3. Libra

Pexels.com/Felipe Luiz

Karena mereka ini lama dalam mengambil keputusan maka emosi yang tadinya mau dikeluarkan juga jadi mereda berkat pertimbangan yang Libra miliki. Libra punya pemikiran yang sangat logis sehingga mereka cenderung tenang serta tidak gegabah dalam menghadapi berbagai keadaan dengan banyak bersabar.

4. Gemini

Pexels.com/Tan Danh

Dibalik sifatnya yang keras kepala, Gemini merupakan sosok orang yang sabar. Saat ada janji ketemuan bareng temen temennya Gemini sangat terbiasa untuk datang pertama dan menunggu. Sifatnya yang super santai dan asik ini menjadikan Gemini orang yang fleksibel sehingga disukai oleh banyak orang.

Verified Writer

alys

find your passion&love to life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya