TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mudah Peka, 5 Zodiak Ini Dipercaya Pandai Meramal Pikiran Orang

Apakah kamu salah satunya?

pottglasses.com

Untuk memahami pikiran orang lain, sejatinya enggak harus punya indra keenam ataupun jadi paranormal. Beberapa orang, ada yang memang terlahir dengan tingkat kepekaan tinggi. Mereka itu biasanya memiliki intuisi yang kuat. Dalam artian bisa memahami pikiran orang lain secara spontan, meskipun orang tersebut tak menjelaskan. Mereka hanya menebak lewat sebuah firasat. Bisa juga dari gerak-gerik ataupun mimik wajah.

Ya, orang-orang yang demikian itu, sebenarnya cukup sering lho ditemukan di sekitar masyarakat Bisa jadi temanmu, tetanggamu, bahkan keluargamu. Dalam ilmu horoskop sendiri, terdapat 5 zodiak yang disebut-sebut bakat jadi peramal. Keenam zodiak ini paling jago membaca pikiran orang. Mau tahu apa saja? Langsung simak yuk!

1. Pisces (19 Februari-20 Maret)

7-themes.com

Di balik sifatnya yang periang dan penuh bakat-bakat unik, siapa sangka ternyata pisces punya kepribadian cukup misterius, lho! Sosok pisces ini dipercaya pandai membaca pikiran orang. Mereka tergolong sebagai manusia super intuitif, yang memiliki feeling kuat terhadap sesuatu. Tanpa perlu menggunakan akal rasionalnya, mereka dapat menerka-nerka apa yang dirasakan orang lain dengan mudah.

Tentunya, kemampuan tersebut berkaitan erat dengan bakat kreativitas yang dimilikinya. Untuk menciptakan sesuatu yang fantastis, pisces kerapkali mengandalkan suara batinnya.

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)

hancinema.net

Selama ini, sosok gemini kerap melekat dengan sifatnya yang pandai bergaul. Mereka dikenal ramah, hangat, dan bisa membuat orang lain merasa nyaman. Adapun salah satu bakat gemini yang paling dominan adalah punya rasa peka yang cukup tinggi.

Mereka dapat mengetahui apa yang hendak dikatakan orang lain, sekalipun orang tersebut belum menyelesaikan ucapannya. Gemini juga pandai bersikap dalam segala situasi. Mereka sangat berhati-hati dalam berbicara, dan begitu menghargai perasaan orang lain.

3. Cancer (21 Juni-22 Juli)

duapah.com

Untuk seseorang berzodiak cancer, antara emosional dan intuisinya kerap berjalan beriringan. Mereka dikenal sebagai sosok yang punya sensitivitas tinggi. Mampu membaca emosi dari lawan bicaranya. Bahkan bisa memahami perasaan orang lain, tanpa perlu orang tersebut menjelaskannya.

Singkat kata, cancer adalah orang yang begitu peka. Itulah mengapa, tak heran banyak orang yang merasa nyaman berteman dengan cancer.

4. Scorpio (23 Oktober-22 November)

jediprincess.wordpress.com

Sebagai zodiak yang kerap dikaitkan dengan predikat ‘misterius’, scorpio juga diyakini handal dalam hal membaca pikiran orang lain. Kemampuan intuisi mereka begitu tinggi, sehingga sangat sulit bagi seseorang untuk berbohong kepada scorpio. Biasanya, scorpio dapat memahami orang hanya dengan melihat dari raut mukanya, perilaku, gaya berbicara, atau bahkan sekedar tulisan.

Scorpio amatlah sensitif. Mereka pandai menjaga perasaan orang lain. Namun juga mudah tersinggung ketika hatinya dilukai.

Verified Writer

niya sym

Pengembara di bumi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya