TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Zodiak Ini Lebih Mementingkan Orang Lain Dibandingkan Dirinya Sendiri

Kebaikannya gak ada yang menandingi

twitter.com

Altruistis adalah sifat di mana seseorang lebih mengedepankan kepentingan orang lain di atas kepentingan pribadinya. Sederhananya, orang-orang altruis adalah orang yang jauh dari sifat egois. Mereka selalu mengharapkan hal yang baik datang pada orang-orang di sekelilingnya dan gak pernah ragu membantu sesama. 

Di antara 12 zodiak, ada 4 zodiak yang rela menomorduakan dirinya demi kebahagian orang lain. Apakah zodiakmu adalah salah satunya?

1. Libra

twitter.com

Libra memiliki rasa empati yang tinggi, mereka gak suka kalau melihat orang di sekelilingnya merasa sedih atau kesusahan. Mereka juga sebisa mungkin tidak akan pernah mengecewakan seseorang lho, meski tak jarang dirinya sendiri yang dibuat kecewa oleh orang lain.

Meski begitu, dia tetap mementingkan kebahagiaan orang lain daripada kebahagiaan dirinya sendiri. Salut deh sama kaum Libra.

2. Pisces

twitter.com

Pisces adalah sosok yang gak enakan dan memiliki kepekaan yang tinggi terhadap keadaan di sekelilingnya. Karena kepakaannya itulah Piscean gak pernah ragu membantu siapa saja yang sedang membutuhkan bantuannya.

Dan karena hal itu jugalah, orang-orang Pisces sulit untuk menolak ajakan atau permintaan dari orang lain. Sehingga dia rela mengesampingkan dirinya demi orang lain.

3. Cancer

twitter.com

Cancer adalah sosok yang selalu ada jika sahabat atau teman-temannya sedang membutuhkan dirinya. Sampai-sampai dia sendiri lupa jika dia juga memiliki urusan atau masalah yang harus di selesaikan. Itulah salah satu sifat seorang Cancer yang lebih mengutamakan orang lain ketimbang dirinya sendiri.

Verified Writer

Diana Ekawati

🦕

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya