TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Zodiak ini Disinyalir Paling Pandai Mengintimidasi Orang Lain

Duh, semoga bukan jadi karakter utama ya

Unsplash/Hannah Busing

Mengintimidasi bisa diartikan sebagai sebuah ancaman atau gertakan untuk membuat orang lain merasa takut atau berbahaya. Kamu barangkali akan menemui tipe orang seperti ini di setiap lini kehidupan, di tempat kerja, kampus, bahkan di lingkungan pergaulan awal seperti di sekolah. Mereka yang melakukan bullying juga bisa dikategorikan sebagai orang yang suka mengintimidasi.

Menurut zodiaknya, ada 6 zodiak yang cenderung memiliki sifat intimidasi yang dominan. Meski ada yang gak berniat mengintimidasi, namun mereka kebanyakan melakukannya untuk memperoleh keuntungan atau ingin mempertahankan diri dari sesuatu yang menurutnya mengancam.

Zodiak kamu termasuk juga gak nih? Cek di bawah ini yuk!

1. Scorpio

Unsplash/Margot Pandone

Kamu perlu waspada dengan seorang Scorpio, mereka penuh rahasia dan terkadang melakukan kebohongan putih. Baginya mudah sekali mengelabuhi orang lain untuk mendapat apa yang mereka mau.

Namun di sisi lain, seseorang yang mengenal Scorpio juga kenal betul dengan sifat buruknya, banyak yang mengambil jarak dengan Scorpio karena gak ingin diperalat dengan sifat intimidasinya ini.

2. Taurus

Unsplash/Beth Solano

Dikenal lembut, siapa sangka Taurus juga ahli mengintimidasi orang lain. Namun hal ini hanya berlaku ketika mereka meyakini betul apa yang menjadi prinsipnya.

Taurus yang dikenal pendendam dan kurang mampu membiarkan sesuatu pergi begitu saja ini akan sekuat tenaga membuat orang lain merasa terancam jika hal itu memang perlu atau sangat dibutuhkan. Mereka lebih memilih mengacaukan orang secara mental daripada harus jatuh dalam perlawanannya.

3. Aquarius

Unsplash/Christian Newman

Perilaku dingin dan tidak peka yang dimiliki Aquarius bisa membuatnya disangka memiliki sifat intimidasi. Mereka seringkali mengabaikan dan bersikap acuh saat orang lain ingin lebih dekat atau berinteraksi dengannya.

Namun tidak seperti zodiak lain yang memang punya niat tersembunyi di balik sifat intimidasinya, Aquarius malah sebenarnya adalah orang yang bisa menerima orang lain dan murah hati.

4. Leo

Unsplash/Karl Fredrickson

Leo sangat percaya diri dan tahu siapa mereka. Leo memiliki perasaan diri yang sangat baik dalam mengintimidasi orang yang tidak percaya atau yang merasa tidak yakin dengan kemampuan mereka.

Jika sudah berkeyakinan, tidak ada yang mampu menggoyahkan Leo. Hal itulah yang membuatnya mudah mengintimidasi orang lain. Mereka punya "banyak nyawa saat gagal" dan punya pandangan untuk "harus menang dalam suatu kompetisi".

5. Virgo

Unsplash/Hai Phung

Satu hal yang membuat Virgo mudah mengintimidasi adalah mereka cerdas dan punya pengetahuan yang luas. Virgo hanya kurang mampu menahannya dan tak sengaja membuat orang lain merasa bodoh.

Orang yang mengenal Virgo akan cukup sebal ketika mereka mulai merasa paling benar, mereka akan segera ditinggalkan bahkan ketika baru memulai suatu obrolan. Kamu yang berzodiak Virgo pelu ingat bahwa kritis itu baik, asal tidak menghakimi orang lain hingga bisa membuat mereka menjadi tidak semangat.

Verified Writer

Fajar Laksmita

a cup of coffee and some cookies

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya