TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cenderung Ulet, 4 Zodiak ini Diprediksi Bakal Jadi Pengusaha Sukses

Mereka tekun dan mau belajar dari kesalahan. Jangan-jangan termasuk kamu nih?

pexels.com/bruce mars

Punya pribadi yang ulet bisa mengantarkan seseorang meraih keinginan dan cita-cita. Orang seperti ini cenderung pekerja keras dan cepat mempelajari sesuatu. Hal itu cocok dengan karakteristik seorang pengusaha.

Jika dibarengi sifat ambisius yang mampu belajar dari kesalahan, bukan tak mungkin mereka akan menjadi seorang pengusaha sukses. 

Ada beberapa zodiak yang memiliki sifat dominan sebagai orang ulet dan ambisius terhadap apa yang dijalani. Mereka tak mudah menyerah hingga mencapai target yang dicapai. Zodiak kamu termasuk di dalamnya? Coba simak penjelasan beberapa poin berikut!

1. Aries

unsplash.com/Brooke Cagle

Seorang pengusaha bisa berhasil karena mereka bisa belajar dari kesalahan, dan Aries merupakan zodiak yang suka belajar. Mereka cenderung terbuka terhadap kritik dan akan selalu memperbaiki kekurangan di setiap usaha yang dijalani.

Aries juga termasuk orang yang berani menanggung segala risiko dalam setiap keputusan. Hal ini merupakan sifat alami yang dimiliki seorang pengusaha yang sukses. Jika dibarengi dengan kemauan yang kuat, seorang Aries akan berpotensi jadi pengusaha sukses.

2. Cancer

unsplash.com/Allef Vincius

Cancer dikenal konsisten dan bisa bertanggung-jawab terhadap pekerjaan yang dijalani. Jika seorang Cancer sudah menemukan passion, mereka yang tadinya seseorang dengan sisi emosional menonjol akan berubah menjadi pribadi ulet dan pekerja keras.

Sosok Cancer juga dikenal totalitas dan kerap memberikan yang terbaik yang bisa dilakukan. Mereka tidak pernah main-main jika telah menjalankan usahanya. Hal inilah yang mengantarakan Cancer berkemungkinan menjadi pengusaha yang berhasil.

3. Libra

unsplash.com/rawpixel

Libra yang identik dengan timbangan pandai dalam menaksir untung rugi. Mereka punya bakat alami menjadi pengusaha karena mampu memperhitungkan kemungkinan yang akan terjadi. Seorang Libra juga pandai berinovasi untuk mendapatkan target yang hendak dicapai.

Pengusaha yang sukses pandai melihat peluang, dan Libra tahu bagaimana cara mengambil peluang hingga mampu menghasilkan uang. Meski tergolong oportunis, namun hal itulah yang membuat Libra tergolong zodiak ulet yang akan sukses dengan bisnis yang dijalani.

Verified Writer

Fajar Laksmita

a cup of coffee and some cookies

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya