TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sahabat Idaman, 5 Zodiak ini Sangat Melindungi dan Menjaga Teman-Temannya

Perhatian dan peduli banget!

allkpop.com

Teman dan sahabat merupakan sosok lain selain keluarga dan pasangan yang mendampingi hidup kita. Keberadaan mereka sangatlah penting dan dapat menjadi pendukung sekaligus penghibur bagi kita. Bahkan sekarang teman dan sahabat sudah tak ubahnya seperti keluarga kita sendiri, mereka menjadi tempat kita berbagi cerita dan keluh kesah.

Di antara teman-temanmu, ada beberapa orang yang sangat menjaga dan melindungi sahabatnya karena tidak ingin kehilangan teman dan sahabat yang mereka sayangi tersebut. Seperti 5 zodiak di bawah ini nih.

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

allkpop.com

Bagi Leo teman-temannya adalah segalanya. Leo memang sudah baik dan bersahabat dari sananya, jadi Leo akan selalu mendorong teman-temannya untuk bisa mencapai potensi penuh yang mereka miliki. Seperti simbol Leo sendiri yaitu singa, Leo sangat galak dan protektif terhadap apa yang menjadi milik mereka. Hal ini membaut orang merasa aman. Karena itulah teman-temannya sering curhat dengan Leo, berharap jika dia akan memberikan nasihat dan masukan yang baik.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

allkpop.com

Taurus terkenal setia pada persahabatan yang mereka buat dan orang-orang yang berada di dalam lingkaran persahabatan itu. Terlepas dari waktu dan jarak yang memisahkan, cinta Taurus untuk teman-teman mereka tidak akan pernah pudar. Jika kehidupan temannya terganggu, maka Taurus juga merasa bahwa hidupnya ikut terganggu dan dia akan melakukan apa saja untuk mengembalikannya seperti semula. Mereka bahkan akan pergi ke ujung bumi untuk melindungi apa yang menjadi milik mereka.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

allkpop.com

Seperti lambangnya yaitu kepiting, Cancer melindungi rumahnya dan orang-orang yang dia cintai. Dia memiliki hasrat untuk melindungi semua yang dia miliki dengan cara yang sangat keibuan dan lembut. Cancer dikenal sebagai pelindung atas sesuatu yang berharga bagi dirinya. Hal ini mencakup teman dan keluarganya, yang mana mereka menempati posisi tertinggi dan Cancer akan selalu mencari dan memeriksa kondisi mereka secara berkala.

4. Aries (21 Maret - 19 April)

allkpop.com

Aries memang sudah memiliki sikap protektif dari sananya. Kepribadian energik mereka menarik orang-orang di sekitar mereka untuk menciptakan pertemanan dengannya. Ini karena energi baik yang dia miliki dan Aries terpancar ke teman-teman di sekitarnya. Aries akan mengambil risiko apa pun dan megnorbankan segala hal untuk orang-orang yang mereka cintai. Baiknya lagi dia ini tidak pernah mengharapkan imbalan apa pun.

Verified Writer

YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya