TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Duh, 5 Zodiak Ini Konon Sangat Angkuh. Kamu Bukan Nih?

Jangan ditiru ya!

allkpop.com

Sombong merupakan hal yang manusiawi dan semua orang di dunia ini pasti pernah bersikap sombong ataupun angkuh entah sadar atau tidak, entah disengaja atau bukan. Terkadang orang menajdi sombong karena dia merasa mampu dan lebih atas apa yang bisa dia lakukan atau miliki.

Seperti 5 zodiak dari daftar di bawah ini contohnya.

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

allkpop.com

Leo yang memiliki lambang singa ini terkenal dengan betapa ambisius dirinya serta kepopulerannya yang tinggi. Kepopulerannya yang tinggi itu membuat banyak orang yang mendukung dan mengaguminya, hal inilah yang membuat dia jadi besar kepala dan dengan bangga berjalan memamerkan hal itu.

2. Aries (21 Maret - 19 April)

allkpop.com

Aries itu selalu merasa dirinya benar dan tidak pernah salah. Ya, mungkin Aries tidak seangkuh Leo tapi jika menyangkut urusan egois, mereka sama-sama menyebalkan. Jangan pernah mencoba untuk berdebat dengan Aries kecuali jika kalian memang suka mencari masalah.

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

allkpop.com

Sama seperti Aries, Taurus selalu menganggap dirinya benar dan menjadi prioritas nomor satu entah bagi dirinya sendiri ataupun bagi orang lain. Satu hal yang membuat keangkuhan Taurus menjadi-jadi adalah karena penampilan. Ya, entah itu bentuk tubuh, gaya rambut, gaya makeup, dan lain sebagainya.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

allkpop.com

Libra tidak akan menunjukkan keangkuhan mereka secara jelas seperti Leo, Aries, dan Taurus. Tapi uniknya Libra bisa terkesan dan kagum pada diri mereka sendiri. Libra punya daya pikat yang kuat dan seringkali membuat orang tidak sadar jika dia sebenarnya sedang bersikap angkuh. Sikap angkuhnya itu bisa bertahan sampai berhari-hari bahkan berminggu-minggu.

Verified Writer

YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya