TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Paling Bisa Berikan Nasihat Terbaik, Siapa Saja?

Zodiak ini bijaksana dan paling bisa diandalkan

imdb.com

Punya gak sih kamu teman yang bisa jadi tempat berkeluh kesah? Pokoknya tempat kamu meminta masukan, bercerita tentang apa saja dan menceritakan semua yang kamu hadapi dalam hidup ini. Biasanya, mereka ini adalah teman yang paling kamu ingat saat kamu sedih dan akan selalu ada dengan petuah yang ampuh bikin kamu lebih baik.

Kalau berdasarkan zodiak, ada 5 zodiak yang terkenal paling bijaksana dan bisa kasih nasihat terbaik. Kamu yang sedang sedih, datang ke mereka pasti jadi tenang lagi.

1. Libra (23 September-22 Oktober)

ibtimes.com

Yang pertama ada Libra yang bisa banget jadi tong sampah waktu kamu lagi senang atau sedih. Karena dia adalah pendengar yang baik, dia gak akan bosan dengan keluh kesahmu. Dia juga cukup objektif dalam memberikan masukan dalam masalahmu. Selain itu, dia juga bisa membantumu kalau kamu bingung memutuskan sesuatu.

Baca juga: 12 Ranking Zodiak yang Pantang Menyerah Sama Resolusinya

2. Carpicorn (22 Desember-19 Januari)

soompi.com

Walau sosoknya sangat kaku, tapi Carpicorn cukup cerdas dan berwawasan luas. Karena itu, dia selalu bisa melihat masalah dari berbagai prespektif dan memberikanmu yang terbaik. Kamu gak akan kecewa kalau kamu datang pada Carpicorn untuk minta masukan.

3. Scorpio (23 Oktober-21 November)

m.sbs.co.kr

Watak yang keras dari Scorpio ternyata bukan tanpa alasan. Karena dia sudah cukup paham dengan orang-orang sekitarnya, dia lebih jeli dalam memilah mana orang yang tulus dan tidak serta menjauhkan diri dari yang tidak tulus. Dia banyak mendengar, sehingga dia lebih berpengetahuan. Makanya nasihat darinya bisa jadi keputusan yang tepat buatmu.

4. Leo (23 Juli-22 Agustus)

ibtimes.com

Kamu gak perlu takut masalahmu akan bocor kemana-mana kalau kamu cerita ke Leo. Dia ini sangat bijaksana sehingga dia tidak akan menceritakan masalahmu lagi ke orang lain. Dia juga tidak suka terlalu banyak bicara. Dia biasanya bicara secukupnya, tapi mengena.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Brutal Kalau Ngomong. Gak Ada Sungkannya!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya