TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Supaya Rahasiamu Aman, Jangan Pernah Buka Mulut Ke 5 Zodiak Ini

Mereka suka keceplosan...

soompi.com

Setiap orang pasti membutuhkan orang lain untuk berbagi. Tapi masalahnya, tidak semua orang bisa dijadikan tempat berbagi. Ada tipe orang yang cenderung mengatakan rahasia itu pada orang lain lagi. Bukan karena sengaja, lebih karena keceplosan.

Nah, berdasarkan zodiak, ada 5 zodiak yang cenderung gak bisa jaga rahasia dan suka keceplosan membicarakan rahasia orang lain ke orang lain lagi. Siapa saja ya mereka? Ini lho daftarnya!

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)

dramabeans.com

Walau memiliki sifat yang tegas, nyatanya kemampuan berkomunikasi alias cerewet yang dimiliki Gemini ini berpengaruh pada saat menerima rahasia orang lain. Dia tidak memiliki kemampuan untuk menjaga berita yang seharusnya dia jaga. Dia sering sekali keceplosan dan menyebabkan masalah satu orang diketahui semua orang.

Baca juga: Mereka Zodiak yang Paling Bisa Berikan Nasihat Terbaik, Siapa Saja?

2. Scorpio (23 Oktober-21 November)

soompi.com

Dikenal dengan sifat keras kepala ternyata tidak jadi jaminan bahwa Scorpio ini bisa dipercaya. Dia adalah sosok yang suka lupa untuk mendiamkan mulutnya saat ada gosip di sekitarnya. Memang, dia gak suka nimbrung dalam perkumpulan gosip, tapi dia juga adalah pendengar yang suka kelepasan kalau bicara.

3. Pisces (19 Februari-20 Maret)

soompi.com

Walau tampak kalem, Pisces suka keceplosan untuk menceritakan masalah orang lain pada orang lain lagi. Dia ini sosok yang tidak bisa menjaga kepercayaan yang orang berikan padanya. Dia baik memang, tapi soal rahasia, mending jangan sama Pisces.

4. Aries (21 Maret-19 April)

dramabeans.com

Aries tidak terlalu menganggap bahwa rahasia seseorang adalah hal yang penting sehingga harus dijaga. Dia mudah saja menceritakannya pada orang lain tanpa beban dan merasa bersalah. Baginya, ini hal yang lumrah saja.

Baca juga: 12 Ranking Zodiak yang Pantang Menyerah Sama Resolusinya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya