TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Terlalu Baik, 4 Zodiak Ini Suka Dimanfaatkan Orang

Sulit sekali menolak permintaan

viki.com

Dalam kehidupan, ada beberapa tipe karakter orang, ada orang memiliki karakter periang, keras kepala, dan ada pula yang memiliki karakter yang terlalu baik atau suka sekali membantu orang lain untuk menyenangkan hati mereka serta sulit menolak permintaan, padahal dia juga sebenarnya mengalami kesulitan.

Karakter yang terlalu baik tersebut merasa tidak enak jika menolak permintaan orang lain yang membutuhkan bantuan dirinya, meskipun sulit sekalipun dia akan berusaha untuk membantu. Bahkan ada sebagian orang yang memanfaatkan kebaikannya untuk kepentingan sendiri. Berdasarkan zodiak, inilah tipe orang yang terlalu baik sehingga dimanfaatkan orang lain. Apa saja?

1. Cancer

kbs.co.kr

Pemilik zodiak ini memiliki kepribadian yang manis pada semua orang di sekitarnya, dia juga sering memperlakukan orang lain dengan sangat baik sehingga merasa tidak tega jika menolak permintaan orang lain yang membutuhkan bantuannya. Meskipun harus melakukan hal-hal diluar tanggung jawabnya. Karena sifat iniliah banyak orang yang menyalahgunakan kebaikannya untuk tujuan egois mereka sendiri. 

2. Pisces

dramafever.com

Pisces dikenal sebagai orang yang murah hati, dia selalu siap untuk menawarkan bantuan kepada semua orang, baik yang dikenal ataupun tidak. Hati zodiak ini juga mudah tersentuh sehingga dia rela bersusah payah untu membuat hati orang lain senang bahkan dia lebih mengutamakan kepentingan orang lain diatas kepentingannya sendiri. Karena sikap rela berkorbannya yang melampaui batas, orang-orang di sekitarnya menjadi lebih berani meminta pertolongannya yang sebenarnya bisa dilakukan sendiri.

3. Sagitarius

funcurve.com

Pemilik zodiak sagitarius akan berusaha untuk menjaga suasana hati orang-orang di sekitar mereka untuk tetap merasa bahagia. Dia juga bahkan rela berkorban mengesampingkan kepentingan pribadinya demi membuat orang lain senang, dan untuk mencapai hal itu dia tidak segan jungkir balik. Ketika sagitarius untuk pertama kalinya mengatakan tidak karena energinya terkuras, orang-orang disekitarnya yang sering memanfaatkan ketulusan zodiak ini menjadi berang dan tidak segan untuk membuat zodiak ini merasa bersalah. Sehingga membuat sagitarius kembali memberikan bantuan tanpa pamrih.

Verified Writer

Asih Purwanti

Menulis adalah cara untuk melarikan diri

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya