BFA 2017: Karena Setiap Perempuan Cantik dengan Caranya Masing-masing

Itulah pesan yang ingin disampaikan oleh BeautyFest Asia 2017

BFA 2017: Karena Setiap Perempuan Cantik dengan Caranya Masing-masing

Seperti yang bisa dilihat, BeautyFest Asia 2017 tak ingin sekedar jadi acara yang tak meninggalkan kesan apa-apa. Sebagai acara beauty conference dan exhibition terbesar di Asia Tenggara, BeautyFest Asia 2017 pun juga mengangkat visi yang tak kala hebat bagi para perempuan di Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

“Kami semua yang berada di balik acara ini berharap besar bahwa BeautyFest Asia bisa menjadi tonggak revolusi industri kecantikan di Indonesia,” ujar Winston Utomo selaku CEO IDN Media dalam sambutan pembukanya di Beauty Gala Show malam ini.

img-0139-194e5b4782323d8de7001c0960de94eb.JPGCEO IDN Media Winston Utomo (kanan) dan COO IDN Media William Putra Utomo dalam pidato pembuka di Beauty Gala 2017. (Dok. IDN Times)

Beauty Gala Show sendiri merupakan malam apresiasi terhadap para influencer dan content creator yang selama ini telah aktif meramaikan industri kecantikan di tanah air. Di malam ini, baik influencer dan juga penggerak brand bersama-sama merayakan pencapaian mereka, dan menyatukan visi untuk industri yang lebih kondusif bagi semua pihak.

Lebih dari itu, ternyata terdapat gagasan yang dalam di balik kemeriahan acara yang berlangsung hingga 19 Maret ini. Untuk itu, William Putra Utomo selaku COO IDN Media pun turut menyampaikan aspirasinya.

“Dalam beberapa dekade belakangan, definisi kecantikan selalu dikontrol oleh majalah, iklan, dan lain-lain. Namun, sekarang saatnya untuk melakukan perubahan. Pesan yang ingin kami angkat melalui acara ini ialah agar perempuan di Indonesia dapat terinspirasi dan terkuatkan. Bahwa mereka itu cantik apa adanya; tanpa melihat warna kulit, ukuran baju, dan standar lainnya yang selama ini dianggap mengucilkan makna dari kecantikan itu sendiri,” jelasnya.

img-0143-92ce9a8a68aadfb400fb0ebb72370aa7.JPGCOO IDN Media William Putra Utomo sedang memberikan pidato pembuka. (Dok. IDN Times)

Oleh karena itu, diharapkan malam ini tak akan hanya berlalu begitu saja. BeautyFest Asia 2017 berupaya untuk mendorong para perempuan di luar sana agar berani menjadi diri sendiri serta mengekspresikan diri mereka apa adanya, sesuai jati diri mereka.

“Kami berterima kasih kepada teman-teman semua yang telah percaya pada visi dari acara ini; yang percaya bahwa cantik itu tak mengenal batasan. Karena setiap perempuan cantik dengan caranya masing-masing.” ujar Winston Utomo menutup pidato pembuka di malam penuh gemerlap ini.

#BeautyFestAsia2017 #EveryWomanIsBeautiful

Read More

Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Senang Vote
    Senang 46%
  • Vote Sedih Vote
    Sedih 0%
  • Vote Terhibur Vote
    Terhibur 8%
  • Vote Marah Vote
    Marah 8%
  • Vote Kaget Vote
    Kaget 0%
  • Vote Terinspirasi Vote
    Terinspirasi 38%
ARTIKEL TERKINI