Awas Maling! Sediakan 4 Hal Ini Agar Hunianmu Selalu Aman

Biar tempat tinggal kamu gak kemalingan

Awas Maling! Sediakan 4 Hal Ini Agar Hunianmu Selalu Amansecurityguardpedia.com

Lokasi hunian yang aman pastinya merupakan salah satu kriteria wajib yang harus dikantongi ketika kamu hendak mencari tempat tinggal. Nah, salah contoh hunian yang mempunyai sistem keamanan yang ketat adalah apartemen. Beberapa alasan keamanan berikut ini bisa jadi pertimbangan kamu dalam memilih apartemen sebagai tempat tinggal:

1. Menggunakan kartu akses

Salah satu alasan mengapa apartemen lebih aman karena hanya penghuni yang diberi akses menuju apartemen, sehingga membuat orang lain yang tidak dikenal kesulitan mengakses apartemen. Tentunya ini akan membuat kamu merasa lebih aman, bukan?

2.  Adanya petugas keamanan yang siaga

Takut tempat tinggal kamu kebobolan maling? Kamu bisa sedikit lega, karena kalau kamu tinggal di apartemen ada petugas keamanan yang siap sedia menjaga keamanan di sekitar apartemen yang kamu tinggali.

Salah satu apartemen yang menyediakan keamanan yang lengkap ialah apartemen Meikarta di Cikarang, Bekasi. Tidak tanggung-tanggung, apartemen Meikarta menyediakan petugas keamanan yang beroperasi selama 24 jam dan bekerja dengan sistem shift. Pas banget nih buat kamu yang mencari hunian yang lebih aman.

3. ‘Pintu’ yang berlapis

Umumnya, apartemen memiliki beberapa pintu masuk. Pintu utama menuju lobi, lift, pintu menuju tangga darurat, sebelum sampai di depan pintu kamar kamu. Nah, kebayang kan repotnya si maling kalau dia hendak mencuri barang yang ada di kamar kamu? Belum lagi kalau kamu tinggal di lantai atas. Nyerah duluan deh pasti!

4.  Pantauan CCTV yang lengkap

Banyak rumah yang sudah dipasang CCTV agar kondisi rumahnya dapat mereka pantau. Namun, apartemen memiliki CCTV yang terletak di hampir semua sudut ruangan hingga ke depan kamarmu, sehingga membuatnya lebih aman.

Itulah yang disediakan oleh Meikarta, yakni keamanan ketat 24 jam dan CCTV yang siap memantau. CCTV memang dikenal ampuh untuk menangkap para pelaku pencurian karena semua perilakunya telah terekam di CCTV. Di Meikarta, petugas keamanan juga memiliki ruang khusus CCTV untuk memantau gerak-gerik yang mencurigakan. Jadi lebih tenang, kan?

Nah, semua pilihan balik lagi ke kamu nih. Mau pilih apartemen yang lebih aman atau rumah yang keamanannya belum tentu terjamin?
 

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI