Memasak itu mungkin bisa jadi momok bagi sebagian orang. Gak semua orang berbakat dan bisa memasak. Bahkan, bagi mereka yang gak bisa masak bakal berimajinasi hal yang gak sesuai fakta di lapangan. Ngebayanginnya sih gampang padahal hasil akhirnya pasti bakal beda dengan hasil fantasimu.

Kira-kira gimana sih ekspektasi vs. realitas mereka yang gak bisa masak? Yuk, lihat ilustrasinya di bawah ini!

1. Ekspektasinya: kamu punya segala macam bumbu dapur, padahal paling cuma garam dan merica (kalau gak habis duluan).

Ilustasi Kocak Ekspektasi vs. Realitas Kamu yang Gak Bisa Masakcollegehumor.com

2. Ekpektasi: semua sudah tersedia di tempatnya, kamu tinggal pakai. Nyatanya, kamu bakal kesulitan mencari perlengkapan memasak karena lupa naruhnya.

Ilustasi Kocak Ekspektasi vs. Realitas Kamu yang Gak Bisa Masakcollegehumor.com

3. Di imajinasimu, semua bisa dilakukan dengan mudah, mencincang, memasukkan bumbu, dan memasak. Padahal, kamu harus berjuang supaya masakan gak gosong dan harus siaga masukin bumbu tepat waktu.

Ilustasi Kocak Ekspektasi vs. Realitas Kamu yang Gak Bisa Masakcollegehumor.com

Baca juga : 7 Ilustrasi Kocak Suka Duka Tidur Bareng Pasangan Pasca Menikah

4. Jeng, jeng! Makanan pun jadi, seenak restoran bintang lima (ini yang ada di pikiranmu). Nyatanya, bentuknya gak karuan, gak tau deh gimana rasanya. :(

Ilustasi Kocak Ekspektasi vs. Realitas Kamu yang Gak Bisa Masakcollegehumor.com

5. Yang ada di bayanganmu, saat makan pun bisa jadi momen membanggakan dan bisa dipamerin ke temen. Nyatanya, mereka pun takut dan meragukan hasil masakanmu, karena mungkin kamu kelupaan masukin bumbu tertentu. Nah lho!

Ilustasi Kocak Ekspektasi vs. Realitas Kamu yang Gak Bisa Masakcollegehumor.com

6. Dalam imajinasimu, kamu bakal meng-improve resep selanjutnya sehingga bisa terasa lebih enak dari yang sekarang. Kenyataannya, kamu udah kapok masak, mending besok beli aja, lebih pasti rasanya dan gak capek!

Ilustasi Kocak Ekspektasi vs. Realitas Kamu yang Gak Bisa Masakcollegehumor.com

Gimana? Sering mengalami hal di atas gak? Bagikan di kolom komentar dong!

Baca juga : Bedanya Fase Putus Cinta dari Hubungan yang Lama vs. Sebentar