6 Berkah Saat Berpuasa Ini Buat Ramadan Terasa Makin Spesial

Hati jadi senang

6 Berkah Saat Berpuasa Ini Buat Ramadan Terasa Makin Spesial healthhub.sg

Ramadan bukan cuma soal menahan lapar dan haus, namun juga soal berbagi kebaikan. Di bulan ini, diharapkan kita bisa memberi sebanyak-banyaknya untuk orang di sekitar kita yang membutuhkan. Sebab jika dilakukan, kita pun akan menerima banyak sekali berkah. Contohnya seperti keenam hal ini, yang meski nampak simpel namun sebenarnya merupakan hal yang patut disyukuri:

1. Jam kerja kantor lebih bersahabat

Kebanyakan kantor menerapkan jam kerja yang lebih bersahabat di bulan puasa. Artinya kita diperbolehkan masuk lebih pagi dan pulang lebih awal, supaya bisa menikmati buka puasa di rumah. Simpel, namun besar maknanya.

2.  Ta’jil gratis dari kantor untuk berbuka

Berkah lainnya yang patut disyukuri ialah ketika kantormu membagikan makanan ringan untuk berbuka. Kamu gak cuma bisa makan makanan gratis; lebih dari itu kamu pun bisa menghabiskan momen kebersamaan bersama teman-teman kerja.

3. Bonus alias hari raya alias THR yang selalu dinanti

Buat mereka yang udah bekerja, THR alias Tunjangan Hari Raya merupakan berkah tersendiri yang selalu ditunggu-tunggu. Biasanya sih mereka sudah punya daftar barang apa saja yang lagi diinginkan, seperti baju, sepatu, hingga gadget baru. Nah khusus yang terakhir, IDN Times sarankan untuk memilihnya secara hati-hati. Apabila kamu cukup jeli dalam mencari, ada lho smartphone dengan harga terjangkau yang punya banyak fitur keren, contohnya seperti Andromax B SE.

Andromax B SE sudah dilengkapi dengan OS Android 6 Marshmallow untuk mendukung produktivitasmu. Gak perlu khawatir soal memori, sebab smartphone ini memiliki kapasitas RAM 2 GB dan ROM 16 GB, serta prosesor 1.1 GHz Quad Core sehingga pas buat dipakai multitasking dan aktivitas berat, seperti gaming, menyimpan video, dan lain-lain. Semua fitur keren tersebut tersedia dalam Andromax B SE, yang bisa dimiliki hanya dengan 999 ribu saja. Saat ini, kamu pun akan langsung mendapatkan bonus kuota internet hingga 52 GB untuk setahun penuh secara gratis. Wah, kapan lagi bisa dapat gadget baru tanpa menguras THR?

4. Selalu ada orang asing yang berbuat baik

Saat kamu masih terjebak macet di dakam bus padahal sudah waktunya berbuka, akan selalu ada orang asing yang berbaik hati menawarkan minuman milik mereka. Atau mungkin ketika tiba-tiba motormu mogok di tengah jalan, orang-orang di sekitar pasti ikutan membantu. Bulan puasa itu memang banyak berkahnya, ya.

5. Teman-teman lama yang sempat menghilang muncul kembali

IDN Times juga gak tahu siapa yang pertama kali memunculkan istilah bukber, tapi yang jelas banyak orang jadi reuni dadakan melalui bukber ini. Dari yang tadinya sama-sama sibuk dan gak pernah berkabar, jadi bisa bertemu dan update cerita hidup masing-masing secara langsung. Ya, hitung-hitung silaturahmi lah!

6. Banyak promo menarik!

Nah, yang satu ini pasti jadi favorit semua orang. Selama bulan Ramadan, banyak banget promo menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan. Mulai dari promo yang besar-besaran seperti membeli gadget, hingga yang paling simpel namun esensial seperti isi ulang pulsa dan kuota. Tak ketinggalan, Smartfren 4G pun punya promo khusus lho untuk setiap pembelian produk Andromax 4G ataupun transaksi isi ulang pulsa. #BaruTahuKan? Gak nanggung-nanggung, kamu bisa mendapatkan bonus kuota 30 GB secara gratis, yang bisa dipakai hingga 31 Juli ini. Penawaran yang menarik, bukan?
 
Nah, itulah beberapa berkah sederhana yang sering terjadi di kala Ramadan. Bagi kamu yang sudah mengalaminya, jangan lupa untuk meneruskan kebaikan itu ke orang lain, ya. Dengan begitu, kebahagiaan yang dirasakan pasti akan bertambah, berlipat kali ganda!

Read More

Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Senang Vote
    Senang 50%
  • Vote Sedih Vote
    Sedih 50%
  • Vote Terhibur Vote
    Terhibur 0%
  • Vote Marah Vote
    Marah 0%
  • Vote Kaget Vote
    Kaget 0%
  • Vote Terinspirasi Vote
    Terinspirasi 0%
ARTIKEL TERKINI