Berdasarkan Zodiak, Ini Satu Kata yang Gambarkan Dirimu Sebenarnya

Scorpio: Ketenaran

Berdasarkan Zodiak, Ini Satu Kata yang Gambarkan Dirimu Sebenarnya instagram.com/michelleziu

Line IDN Times

Setiap orang memiliki ciri khasnya masing-masing. Bagaimana dirinya dikenal oleh orang lain. Apakah pendiam, periang, menyebalkan atau juga menyenangkan. Ada banyak sekali karakter dan kepribadian orang. Ada juga faktor yang bermacam-macam yang mendasari tumbuhnya karakter dan sifat tersebut.

Berdasarkan zodiaknya, ada satu kata yang menggambarkan siapa dirimu sebenarnya. Satu kata ini sudah bisa mendefinisikan kamu itu orangnya seperti apa. Penasaran kata apa yang tepat buat zodiak kamu? Ini lho!

1. Aries (21 Maret-19 April): Kekuatan.

Aries menggambarkan kekuatan karena sosoknya yang tegas dan mengandalkan kekuatan otak yang dia miliki. Kepintaran menjadi kekuatan terbesar Aries. Dia juga sosok yang tangguh. Sebisa mungkin dia menggunakan kekuatannya sendiri dan tidak mengandalkan orang lain.

2. Taurus (20 April-20 Mei): Kepercayaan diri.

Taurus punya aura yang memesona. Karena itulah dia memiliki kepercayaan diri yang paling prima dari semua zodiak lain. Dia juga sosok yang bisa menarik perhatian orang lain walau dia belum mengatakan sepatah katapun.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni): Kecerdasan.

Gemini sosok yang cemerlang. Dia sangat cerdas dan pandai berkomunikasi. Itulah sebabnya dia cocok disebut sosok yang cerdas. Kecerdasan adalah kata yang sangat tepat untuk sosok Gemini.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli): Kelembutan

Seperti yang sudah semua orang tahu bahwa Cancer memiliki hati yang sensitif, maka kelembutan adalah satu kata yang sangat menggambarkan sosoknya. Dia sangat tidak tegaan kepada orang lain yang menderita.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus): Keberanian.

Seperti lambangnya, Leo tidak pernah takut pada apapun. Dia sosok yang berani mempertanggungjawabkan apa yang dia lakukan. Bukan hanya itu, dia juga sosok yang tidak rendah diri walau bicara dengan seseorang yang jauh di atasnya.

6. Virgo (23 Agustus-22 September): Kesempurnaan.

Virgo sangatlah perfectionist. Dia menuntut kesempurnaan hampir di setiap hal dalam hidupnya. Itulah alasan kenapa kesempurnaan adalah kata yang paling cocok untuk Virgo. Dia ingin menjadi nomor satu untuk segala hal yang dia lakukan.

Baca Juga: 12 Ranking Zodiak yang Paling Cepat Jatuh Cinta

7. Libra (23 September-22 Oktober): Kebaikan.

Seperti yang sudah semua orang tahu bahwa Libra terkenal dengan kebaikan hatinya. Dia cenderung mendahulukan orang lain dibanding dirinya sendiri. Dia bahkan tidak segan untuk mengesampingkan dirinya.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November): Ketenaran.

Scorpio suka dikenal. Dia suka ada banyak orang yang memperhatikannya dan menjadikannya pusat perhatian. Itulah sebabnya kata ketenaran adalah yang paling tepat untuk Scorpio.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember): Karisma.

Sagitarius punya pesona yang tidak ada duanya. Karismanya yang memancar keluar membuat orang yang melihatnya bisa meleleh walau dia belum bertindak apa-apa. Dia juga sosok yang mudah menarik perhatian orang lain.

10. Carpicorn (22 Desember-19 Januari): Logis.

Segala macam hal harus masuk akal di mata Carpicorn. Sebaliknya, hal yang tidak masuk akal akan ditolak olehnya. Makanya, kata yang paling tepat untuk Carpicorn adalah logis.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari): Misteri.

Selanjutnya ada Aquarius yang tidak bisa ditebak. Dia ini sosok yang tidak bisa dibaca oleh orang di sekelilingnya. Orang lain tidak akan tahu apa yang dirasakan Aquarius sebenarnya karena dia adalah sosok yang misterius.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret): Fantasi.

Yang terakhir ada Pisces dengan kata fantasi. Pisces cocok dengan kata ini karena dia suka menghayal. Dia bisa merenung dan melamun selama berjam-jam tanpa sadar apa yang terjadi di sekelilingnya. Begitulah Pisces dikenal.

Itu dia tadi satu kata yang menggambarkan kepribadian kamu. Jadi setelah melihat daftar di atas, kata apa nih yang menggambarkan kamu banget?

Baca Juga: 3 Zodiak Cowok yang Dipercaya Punya Aura Paling Memesona

Read More
Agustin Fatimah
EditorAgustin Fatimah
ARTIKEL REKOMENDASI