Prioritaskan Orang Lain, 3 Zodiak Terkenal Selalu Mengalah

Kamu termasuk?

Prioritaskan Orang Lain, 3 Zodiak Terkenal Selalu Mengalahdramabeans.com

Ada orang yang lebih merasa bahagia kalau dirinya bisa membahagiakan orang lain. Biasanya, orang seperti ini justru sungkan kalau ada orang yang merasa sedih atau tidak terima karena dirinya. Dia akan memilih untuk memendam apa yang dia mau, dan kemudian mengalah karena dia terlalu memprioritaskan orang lain.

Kalau berdasarkan zodiak, ada 3 zodiak yang terkenal selalu memprioritaskan orang lain dibanding dirinya sendiri dan mengalah. Dia tidak peduli siapa yang salah dan benar, dia suka mengalah untuk kebaikan bersama.

1. Taurus (20 April-20 Mei)

Prioritaskan Orang Lain, 3 Zodiak Terkenal Selalu Mengalahsoompi.com

Tidak pernah suka berselisih, Taurus ini terkenal sangat suka mengalah. Dia cenderung sungkanan dan tidak enak dengan orang lain. Jangankan dimintai tolong, dimarahi atau ditegur saja Taurus akan menerima dengan lapang dada. Dia ini legowo dan tidak neko-neko. Kepribadiannya juga tenang dan cenderung sabar. Orang dengan zodiak ini juga tidak suka banyak bicara yang tidak perlu.

Baca juga: 3 Zodiak yang Terkenal Punya Sifat Optimis Banget, Kamu Nih?

2. Libra (23 September-22 Oktober)

Prioritaskan Orang Lain, 3 Zodiak Terkenal Selalu Mengalahdramabeans.com

Punya sifat baik hati yang alami, Libra sangat mengedepankan perdamaian. Dia ini adil dengan orang lain tapi cenderung tidak adil dengan dirinya sendiri karena dia sering mengalah. Baginya yang terpenting adalah semua bisa berjalan lancar sesuai rencana. Entah dirinya tersiksa atau tidak, yang penting dia selalu ingin hidup demi membahagiakan orang lain.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Prioritaskan Orang Lain, 3 Zodiak Terkenal Selalu Mengalahsoompi.com

Walaupun punya sifat yang keras, Leo ini tidak egois. Dia sangat mementingkan perasaan orang lain lebih dari perasaannya sendiri. Saat berselisih paham, Leo akan memilih jadi pihak yang mengalah agar membuat semuanya tampak mudah. Walau karena sifatnya itu dia sering rugi sendiri dan kesulitan, dia tetap melakukannya terus menerus.

Mereka akan melakukan apapun untuk berdamai. Bahkan sekalipun mereka tidaklah bersalah, mereka tetap memilih untuk mengalah. Bagi mereka, kebahagiaan orang lain adalah kebahagiaan diri mereka sendiri. Jadi walau sedih, kalau melihat orang bahagia, mereka akan ikut bahagia.

Baca juga: Cenderung Pengecut, 3 Zodiak Ini Gak Berani Bilang ‘Tidak’

Read More
Tania
EditorTania
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI