TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mandiri Banget, 5 Zodiak Cewek Ini Bikin Cowok Minder Mau Deketin

Wew, apakah ini zodiakmu sist?

ebay.com

Seorang yang mandiri sejak usia dini, pasti membanggakan baik bagi orangtua maupun orang-orang terdekatnya. Misalkan, bisa membiayai kuliah hingga kebutuhan pribadi, sendiri atau mampu buat menyelesaikan masalah sendiri dengan bijak.

Bagaimanapun kemandirian seseorang gag datang begitu aja, ada proses dan pengaruh dari banyak faktor. Bisa aja dari didikan orangtua, pengaruh lingkungan serta keadaan yang menempa dia jadi seorang yang mandiri.

Nah, kalau kamu sebagai cowok nih kira-kira tertarik gak sama cewek yang mandiri? Karena ada pula sebagian cowok yang mikir dua kali buat deketin si cewek mandiri ini. Kesannya, cewek mandiri itu bahkan hampir nggak butuh cowok, emang iya?

Kayak 5 zodiak cewek berikut nih, mereka dikenal punya sikap yang mandiri banget. Dianya kamu termasuk gak ya?

1. Capricorn ( 22 Desember - 20 Januari )

portaltiga.com

Zodiak Capricorn mempunyai karakter diantaranya rajin, gengsinya lumayan tinggi, ambisius apalagi dalam hal karier dan punya jiwa kepemimpinan. Dengan sifat dasar demikian, seorang capricornus wanita sudah menempa dirinya untuk mandiri sedini mungkin. Mereka sangat ingin mencapai puncak dan sangat mengerti arti dari sebuah proses.

Bagi mereka gag ada waktu untuk main-main. Para capricornus juga lebih suka mengandalkan diri sendiri ketimbang orang lain. Itulah kenapa, saat menjalin asmara mereka lebih dominan dari pada pasangannya. Meski begitu, tapi diam-diam cewek berzodiak ini mengidam-idamkan cowok tangguh yang bisa menaklukan dirinya.

2. Aries ( 21 Maret - 19 April )

arabicallkpop.wordpress.com

Pekerja keras, teliti dan mudah bergaul bikin cewek Aries nampak memesona di mata para adam. Selain itu, ternyata cewek berzodiak ini dikenal pula dengan kemandiriannya. Bahkan bila kamu menjalin asmara dengan cewek Aries, jangan berharap bahwa dia bakal sering bermanja-manja ke kamu. Itu bukan style-nya Aries ya.

Dari pada musti ngerepotin kamu antar jemput dia kuliah misalnya, dia akan lebih memilih naik ojek online biar gak nyusahin. It's oke, bukan karena dia marah atau ngambek dan apa-apa gak cerita ke kamu kok, cuman emang dari sananya dia emang begitu.

3. Cancer ( 22 Juni - 22 Juli )

pinterest.com

Buat cewek Cancer jadi pribadi mandiri itu mutlak hukumnya. Kalau bisa dikerjain sendiri ngapain musti merepotkan waktu orang lain? Meski terkadang egois, tapi cewek Cancer punya prinsip yang gak mudah digoyahkan. Dia akan mendahulukan kepentingannya dulu, menyelesaikan masalahnya terlebih dulu baru membantu orang lain.

Jadi kalau kamu lagi pedekate sama cewek Cancer, harap bersabar ya kalau dia banyak cueknya. Tetep semangat dan tunjukin kalau kamu serius sama dia.

4. Virgo ( 24 Agustus - 22 September )

www.pinterest.se

Mudah kecewa bikin cewe Virgo lebih hati-hati buat percaya sama orang lain, terutama lawan jenisnya. Karena sulit percaya sama orang, mau gag mau dia musti mengandalkan dirinya sendiri dalam segala hal. Tapi saat tengah terjepit masalah dan udah buntu gak ada ide lagi, si Virgo gak akan malu buat minta bantuan kok. Tapi hal itu jarang banget terjadi.

Bisa dibilang, mandirinya Virgo itu udah kelewatan sih. Bahkan sampai orang terdekatnya pun gag bakal tahu kalau dia lagi ada masalah. Si Virgo ini bakal cerita kalau masalahnya udah kelar. Buat dia gag ada gunanya cerita masalah pribadi ke orang lain, belum tentu dapet solusi juga.

Bener juga sih!

Verified Writer

Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya