TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Zodiak yang Konon Katanya Paling Susah Dibikin Jatuh Cinta

Susah banget ditaklukan

dramabeans.com

Bukan karena sok jual mahal atau terlalu pemilih, terkadang banyak orang yang memang susah untuk ditaklukkan hatinya. Sama seperti 4 zodiak berikut ini. Nah, buat kamu yang suka tantangan, mungkin kamu bisa mendekati 4 zodiak ini dan cobalah untuk bisa menaklukkan hatinya lho!

1. Virgo

dramabeans.com

Meskipun virgo adalah sosok yang suka dan dapat dengan mudah untuk memulai suatu hubungan duluan, tapi ternyata dia nggak bisa dengan mudah untuk dekat dengan banyak orang lho.

Karena virgo adalah tipikal sosok yang sangat sulit untuk percaya pada orang lain, karena itulah dia menjadi salah satu zodiak yang tidak bisa dengan mudah ditaklukkan.

2. Scorpio

imdb.com

Scorpio sebenarnya adalah sosok yang tahu betul apa yang dia inginkan dalam hidupnya. Meskipun begitu, scorpio cenderung sulit untuk bersikap dewasa.

Karena itulah, scorpio terkadang sangat sulit dan belum siap untuk memulai sebuah hubungan baru dengan seseorang.

3. Sagitarius

imdb.com

Tidak diragukan lagi bahwa sagitarius adalah sosok yang pandai bersenang-senang, namun juga dia mudah bosan terhadap sesutu.

Dan hal itulah yang membuat sagitarius tidak bisa menetap pada satu hal saja, serta membuat sagitarius menjadi sosok yang sulit untuk dibuat jatuh cinta. Sagitarius juga terkadang kurang peduli terhadap hubungan asmaranya, jadi dia cuek saja jika memang dia harus menjomblo.

Tapi, dia jika menginginkan seseorang yang bukan hanya datang untuk mengejarnya saja. Tapi dia butuh seseorang yang mampu berjalan berdampingan dengannya.

Verified Writer

Diana Ekawati

🦕

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya