TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ternyata Ini 5 Alasan Cowok Lebih Memilih Bertahan daripada Harus Putus

Tidak bisa menemukan wanita lain seperti kamu

Twitter.com/parkseojoonpics

Kalian pernah berada di posisi dimana harus tetap bertahan meskipun hubungan kalian sudah tidak baik-baik saja? Mau seburuk apapun hal yang dilakukan pasanganmu, kamu akan selalu punya alasan untuk bisa memaafkannya kembali.

Kamu tetap bertahan dalam hubungan yang hampir setiap malam membuatmu menangis dan membuat matamu sembab setiap paginya. Namun ternyata, pria pun turut bisa merasakannya. Harus bertahan dalam hubungan yang tidak membuatnya bahagia. Apa alasannya?

1. Karena dia benar-benar menyayangimu

Twitter.com/kodseries

Karena dia sangat menyayangimu, dia bahkan tetap bertahan agar tidak berpisah denganmu. Karena mungkin baginya kamu sudah menjadi bagian dari dunianya, dimana jika tidak ada kamu di dalamnya maka akan terasa sangat berbeda baginya.

2. Tidak bisa menemukan wanita lain seperti dirimu

Naver.com

Karena dia tidak bisa menemukan wanita lain yang sepertimu makanya dia berusaha untuk tetap bertahan dalam hubungan yang sudah tidak baik-baik saja itu. Dan karena mungkin kamu adalah wanita yang sangat menarik baginya dan dapat terus membuatnya nyaman jika bersamamu.

3. Tidak ingin melihatmu bersama cowok lain

Wwgossip.com

Karena dia sangat menyayangimu, dan baginya kamu adalah miliknya. Maka, dia tidak akan pernah mau melihatmu bersama laki-laki lain selain dirinya. Makanya dia tetap berusaha bertahan denganmu meskipun hubungan kalian sudah tidak sehat.

4. Masih berharap jika hubungan kalian akan membaik

Twitter.com/sixeleven05

Saat kita sudah menemukan pasangan yang benaar-benar pas dengan kita, yang bisa mengerti kita, selalu menerima kita apa adanya, dan selalu membuat kita jatuh cinta lagi dan lagi.

Maka, kita tidak akan mudah untuk melepaskannya. Meskipun ada orang lain yang lebih baik darinya. Kita akan tetap memilih dia yang selalu ada untuk kita. Ya, itulah yang juga dirasakan laki-laki.

Verified Writer

Diana Ekawati

🦕

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya