TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Zodiak yang Paling Gak Peka Saat Menjalin Hubungan

Yang pertama kebangetan

tvn.tving.com

Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, kadang kamu suka heran kenapa orang tersebut tidak memberikan respon terhadap perhatian yang kamu berikan. Kamu sudah berusaha memberikan perlakuan khusus, namun apa yang kamu lakukan tidak pernah ditanggapi oleh mereka. Bahkan kamu sempat berpikir bahwa apakah mereka bodoh atau mungkin memang tidak peka terhadap perasaanya.

Ternyata beberapa zodiak ini mampu memberikan alasan kenapa mereka bisa bersikap seperti itu. Berikut adalah 4 zodiak yang paling gak peka saat menjalin hubungan.

Leo

dramabeans.com

Leo kerap kali dicap sebagai zodiak yang kurang memperhatikan orang lain, sikap Leo yang cuek dan tidak terlalu memikirkan perkataan orang membuat Leo kesulitan melihat bahwa sebenarnya ada orang yang sedang memberikan perhatian lebih untuknya.

Aries

tvn.tving.com

Aries adalah tipe zodiak yang humble dan friendly. Kemampuan mereka memiliki banyak teman membuatnya sukar merasakan kehadiran orang yang spesial. Jika kamu ingin menjalin hubungan dengan seorang Aries, berusahalah lebih intens memberikan perlakukan yang berbeda dari teman-temannya yang lain.

Gemini

tvn.tving.com

Pribadi Gemini terkenal baik dan suka menolong. Saking sibuknya dalam membantu orang lain, Gemini sampai tidak menyadari bahwa ada orang yang sebenarnya juga menaruh hati padanya.

Verified Writer

Fajar Laksmita

a cup of coffee and some cookies

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya