TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Zodiak yang Diduga Susah Banget Ungkapkan Cinta, Kamu nih?

#AdaCinta Hmm padahal hidup cuma sekali lho

dramabeans.com

Zaman sekarang masih ada aja orang yang kesulitan mengungkapkan perasaan, apalagi rasa cinta pada orang yang disukai. Mereka cenderung gak mau mendapatkan risiko ditolak dan lebih nyaman menyimpannya rapat sendiri.

Gak ada yang salah memang, namun hal seperti ini ternyata tidak baik lho bagi kesehatan mental. Karena perasaan sayang cenderung hasil dari hormon serotonin dan dopamin yang seharusnya memberi rasa bahagia, bukan malah rasa sakit karena kesusahan memendam rasa.

Zodiak berikut juga punya kecenderungan untuk kesulitan mengungkapkan cinta, yuk langsung dicek satu-satu.

1. Libra

dramabeans.com

Libra merupakan pribadi yang tenang dan penuh pertimbangan dalam mengambil keputusan, termasuk juga saat mengungkapkan perasaannya pada seseorang. Mereka juga sosok pendiam yang kesulitan menunjukkan emosinya. 

Meski mereka terbuka pada orang yang sudah dipercaya, namun untuk urusan asmara Libra akan gelimpungan menaksir untung rugi saat akan menjalin hubungan dengan orang baru.

2. Virgo

dramabeans.com

Virgo juga termasuk orang yang susah mengungkapkan perasaannya, mereka jarang bercerita atau curhat dengan keluarga atau sahabat. Meski begitu Virgo bisa membuka perasaanya dalam situasi tertentu yang menurut mereka perlu.

Virgo memiliki rutinitas padat yang membuatnya lupa pada urusan asmara, meski menaruh hati pada seseroang, mengungkapkannya bukanlah prioritas utama yang perlu dilakukan menurut Virgo.

3. Gemini

dramabeans.com

Gemini adalah zodiak yang cukup pandai menyembunyikan perasaan. Sosok Gemini yang tampak dari depan adalah sisi yang berusaha diperlihatkan, sedangkan aslinya hanya Gemini yang tahu.

Mereka tidak suka mengumbar cerita personal dirinya pada orang lain, Gemini juga terkenal cuek dan susah peduli pada orang. Gemini cenderung mengedepankan logika daripada perasaan. Maka dari itu susah bagi Gemini untuk mengungkapkan cinta.

4. Taurus

dramabeans.com

Si Taurus merupakan orang yang tidak mudah mempercayai orang lain. Alih-alih mengungkapkan perasaan pada orang yang salah, mereka lebih suka untuk memendam cintanya sendiri.

Jika belum yakin terhadap orang yang disukai, Taurus akan terus melakukan pencarian sampai menemukan orang yang tepat baginya. Taurus suka mengeksplorasi pengalaman dari orang yang mendekatinya, mereka tak pernah buru-buru mengungkapkan cinta.

5. Scorpio

dramabeans.com

Scorpio adalah orang yang lebih mengutamakan perbuatan daripada kata-kata. Sebenarnya perasaanya mereka cukup dalam saat sudah mencintai seseorang, namun karena kesulitan dalam berkata-kata Scorpio akhirnya ,memilih diam dan tidak mengungkapkan apa-apa. 

Scorpio juga termasuk orang yang tidak ingin memicu kesalahpahaman karena asal bicara, mereka akan menyakinkan diri dulu apakah ungkapan cintanya tersebut adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Mereka cenderung hati-hati dan penuh perhitungan.

Verified Writer

Fajar Laksmita

a cup of coffee and some cookies

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya