TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gak Mempan Dirayu, 5 Zodiak Cewek Ini Susah Sekali Diajak Kencan

Zodiaknya gebetanmu nih bro?

dramabeans.com

Kencan menjadi hal krusial ketika ingin mengenal lebih jauh seseorang. Berbagai cara dilakukan cowok, tak terkecuali juga dengan cara merayu cewek incarannya. Namun gak setiap cewek mudah dirayu, sebagian dari mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk percaya dan kemudian memutuskan untuk berkencan.

Konon katanya, 5 zodiak cewek ini punya karakter yang tidak mudah dirayu dan tidak mau menghabiskan waktunya dengan orang yang salah.

1. Aries

dramabeans.com

Cewek Aries barangkali tidak terlalu mementingkan urusan asmara. Bagi mereka menjalin hubungan bukan hanya dilihat dari seberapa sering berkencan, mereka lebih suka belajar atau melakukan hobi bersama dalam rangka untuk mengenal lebih dekat seseorang.

Menurut sebagian besar cewek Aries, berkencan hanya ingin menunjukkan sisi baik masing-masing dan sebisa mungkin menutupi sifat buruknya, mereka kurang menyukai hal semacam itu.

2. Leo

dramabeans.com

Satu hal yang membuat cewek Leo sulit diajak jalan karena mereka tipe orang yang sibuk. Target yang ingin dicapai oleh seorang Leo itu sangat banyak hingga membuatnya kekurangan waktu untuk menerima ajakan kencan.

Jika kamu ingin mengenal Leo lebih dalam, kamu bisa mendalami apa yang mereka sukai terlebih dahulu sehingga bisa mencari celah untuk masuk ke dunianya.

3. Libra

dramabeans.com

Libra suka dengan hal-hal yang jelas, baginya berkencan hanya merupakan ajang coba-coba yang tidak memberikan kepastian tentang hubungan yang lebih jauh. Mereka lebih mungkin untuk menjalin hubungan dengan teman yang sudah dikenal lama.

Seorang Libra juga cukup hati-hati dan memasukkan seseorang dalam hidupnya, mereka termasuk orang yang picky dan sulit untuk jatuh cinta.

4. Taurus

dramabeans.com

Bukannya tidak mau berkencan, Taurus kadang sulit melupakan seseorang yang pernah hadir dalam hidupnya. Mereka kesulitan untuk membuka hati lagi dan menerima orang baru. Pribadi Taurus cenderung tertutup, pemalu dan introvert.

Mereka merasa hanya beberapa orang yang bisa memahami dirinya secara utuh, dan itu bukan termasuk orang yang baru datang dalam kehidupannya. 

Verified Writer

Fajar Laksmita

a cup of coffee and some cookies

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya