TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hati-hati, 7 Ucapan Ini Bisa Membuat Cowok Mulai Meragukan Cintamu

“Aku belum siap menjalaninya”

Pexels/Trinity Kubassek

Apa yang kamu pikirkan dapat terbaca melalui kalimat-kalimat yang kamu ucapkan. Begitu halnya ketika kamu mengungkapkan kalimat itu kepada cowokmu. Kemungkinan besar dia akan terus memikirkannya dan memaknai apa yang baru saja kamu katakan.

Sehingga, berhati-hatilah saat kamu mengatakan 7 kalimat di bawah ini karena dapat membuat dia ragu padamu, girls.

1. “Aku masih bingung”

Pexels.com/Duong Nhan

Bingung adalah tanda keraguan. Ketika kamu mengucapkan kalimat ini, kemungkinan cowokmu akan tahu kalau kamu sedang ragu dan itu berimbas pada perasaannya juga. Kalimat itu juga menunjukkan bahwa kamu belum punya kejelasan rencana ke depan tentang hubungan kalian.

2. “Aku belum siap menjalaninya”

Pexels.com/Adam Kontor

Melangkah ke jenjang yang lebih serius merupakan salah satu bukti dari keutuhan cinta. Namun ketika kamu mengucapkan kalimat ini di depan cowokmu, dia dapat menangkap sinyal-sinyal keraguanmu pada hubungan kalian yang dapat menimbulkan keraguannya juga.

3. “Apa gak sebaiknya kita tunda dulu?”

Pexels.com/Scott Webb

Penundaan sesuatu menandakan bahwa kamu belum mantap menjalankan rencana itu. Bisa saja dia kembali menjadi ragu setelah kamu mengucapkan kalimat ini meskipun sebelumnya telah mantap. Tak cuma wanita, pria juga membutuhkan kepastian.

4. “Aku gak bisa nunggu kamu lama-lama”

Pexels.com/Pixabay

Salah satu kesetiaan wanita dapat ditandai dengan kesabaran dia dalam menunggu pria yang dicintainya agar lebih mapan sebelum menjalani pernikahan. Saat kamu mengucapkan kalimat ini, dia akan berpikir kamu kurang setia. Bisa saja sewaktu-waktu kamu pergi meninggalkannya.

5. “Kita kok gini-gini terus ya?”

Pexels.com/Du Van Trung

Kalimat tersebut menunjukkan kamu mulai bosan dengan hubungan kalian. Sinyal-sinyal kejenuhan ini juga dapat ia rasakan. Akhirnya, kalian pun mulai meragukan jalinan cinta yang telah dibangun apakah bisa bertahan lama atau sebaliknya.

6. “Aku capek”

Pexels.com/Fancycrave

Hampir sama dengan poin nomor 5, kalimat ini juga menunjukkan rasa jenuhmu pada pasangan. Hal ini dapat membuat dia ragu atas cinta kalian dan berpikir mungkinkah ada orang lain selain dirinya di hatimu.

Verified Writer

Iis E.

A full-time mother and part-time writer.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya