TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Meski Berpacaran, 3 Zodiak Cewek Ini Paling Susah Bilang "I Love You"

Menunjukan rasa cinta gak harus pakai kata-kata

pexels.com/Trinity Kubassek

I Love You, kata ini bermakna besar saat menjalin sebuah hubungan. Banyak pasangan yang rajin mengucapkan kata ini setiap saat sebagai tanda cintanya pada sang kekasih. Gak peduli cewek ataupun cowok jika sudah berada di status berpacaran sudah tak segan lagi mengucap kata tersebut, meskipun harus cewek duluan yang ngucapin.

Tapi berbeda dengan 3  zodiak cewek ini lho. Meskipun sudah berpacaran 3 zodiak cewek ini tetep aja susah bilang I love you ke pasangan. Zodiakmu termasuk gak nih girls?

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

unsplash.com/Cody Black

Cewek pisces bisa jadi orang yang benar-benar berbeda sebelum dan setelah berpacaran. Jika kamu mengenal cewek pisces yang kesehariannya selalu berisik dan cerewet, tiba-tiba menjadi diam dan pemalu, kemungkinan dia sedang kasmaran lho. Saat berpacaran dia akan menjadi pemalu, apalagi untuk mengucapkan kata "I love you" pada sang kekasih.

Tapi jangan kecewa dulu, cewek pisces itu romantis, walaupun jarang mengucapkan "I love you", cewek pisces suka memberikan kado dan kejutan-kejutan romantis.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

pexels.com/pixabay

Sifat misterius cewek scorpio selalu menjadi daya pikat orang-orang di sekelilingnya. Dikenal ahli sembunyikan perasaan,membuat scorpio jarang mengatakan " I love you" pada pasangannya. Ketika cewek scorpio menemukan cinta, mereka mendambakan mereka tidak takut untuk menunjukkan perasaan mereka yang terdalam. 

Tapi itulah kelemahan scorpio yang sulit untuk dikendalikan. Dalam urusan asmara dia dikenal sangat setia dan mau melakukan apapun demi pasangannya. Jadi beruntunglah kamu yang dapetin si scorpio ini, bro.

Verified Writer

Marlina syaikhu

Make It, Do It and Enjoy what you Think. Just to be creative

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya