TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sabar, 4 Zodiak Akan Hadapi Kisah Cinta yang Berat Tahun Ini

Mungkin kamu perlu mengerti satu sama lain

Unsplash.com/huyphan

Kisah cinta sangat sulit diprediksi oleh siapapun. Terkadang setiap pasangan yang terlihat romantis bisa hancur sekejap karena dengan sedikit masalah.

Hanya Tuhan yang mengetahui rezeki, umur, dan jodoh. Tetapi banyak orang yang menganggap zodiak memiliki sebagaian peran dalam kisah hidup seseorang.

Dari 12 zodiak, ada empat zodiak yang akan mengalami guncangan dalam kisah cintanya. Zodiak apakah itu? Berikut empat zodiak akan mengalami kisah cinta yang sulit di tahun ini.

1. Leo

Unsplash.com/whoislimos

Sebenarnya tak berat kisah cinta yang akan dilalui Leo. Hanya saja sikap Leo sendirilah yang akan membuat kisah cintanya semakin rumit.

Akan ada beberapa orang yang menyukai atau disukai Leo mulai ingin mengatakan rasa suka kepada Leo. Namun tak sedikit juga orang yang dicintai Leo malah bertepuk sebelah tangan dengan apa yang telah ia rasakan.

Tapi kisah cinta yang rumit itu tak akan membuat Leo menangis. Sebab mental seorang Leo tidak akan goncang dengan masalah seperti itu.

2. Aquarius

Unsplash.com/ozielgomez

Evaluasi besar-besaran perlu dilakukan Aquarius dalam tahun ini. Bukan keuagan atau karier, namun kisah cinta yang perlu dievaluasi oleh Aquarius.

Mereka akan dihadapkan oleh berbagai pilihan rumit dalam urusan cinta. Mantan-mantannya akan mulai kembali mendekat ketika melihat Aquarius sedang menjomblo.

Namun di sisi lain, Aquarius sudah mencintai yang lain. Akan tetapi mereka tetap akan bisa melewati itu semua dengan semangat dan tujuan hidup yang mereka miliki.

3. Sagittarius

Unsplash.com/prisicalladuperez

Sagittarius akan mengalaim banyak perubahan hal dalam hidup mereka. Dengan begitu, mereka mutlak berubah dan beradaptasi dengan perubahan yang ada.

Ternyata perubahan juga akan menghampiri kisah cinta Sagitarius. Mereka akan mengalami ingatan yang membekas dalam hidup. Di antaranya hal yang pernah membuat mereka cinta seseorang akan mulai kembali datang dan hilang dalam sekejap.

Namun parahnya, akan muncul konflik batin yang akan memaksa Sagittarius membuat keputusan sulit.

Verified Writer

Muhammad Imam Maulana

Based on my perspective

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya