TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bukan Anti Sosial, 5 Zodiak Ini Memang Lebih Suka Sendiri

Emang lebih nyaman sendiri!

twitter.com/kham12244

Ada beberapa orang yang lebih suka sendirian ketimbang berinteraksi dengan orang-orang banyak atau dikelilingi oleh kerumunan orang. Mereka menyadari betapa pentingnya bagi seseorang untuk bisa memiliki waktunya sendiri.

Dengan memiliki waktunya sendiri maka mereka dapat mengurusi urusan dan masalahnya masing-masing. Bagi mereka sendirian merupakan sesuatu yang menyenangkan dan bahkan menyehatkan.

Layaknya 5 zodiak yang lebih suka sendirian di bawah ini.

1. Scorpio (23 October - 21 November)

aminoapps.com

Bukannya Scorpio tidak suka berada di sekitar orang-orang, Scorpio sih suka-suka aja. Hanya Scorpio bisa tiba-tiba larut dan tenggelam dalam pikirannya sendiri. Mereka lebih suka duduk sendiri dengan segala pemikiran mereka tanpa ada gangguan sedikitpun.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

now.smtown.com

Virgo merupakan salah satu zodiak yang senang berada di sekitar orang-orang tapi merasa jika hal itu sebenarnya menguras tenaga. Virgo sangat menikmati waktu untuk sendirian dia punya. Virgo suka larut dalam penelitian atau menulis dan selalu berusaha untuk memperbaiki dirinya menjadi lebih baik lagi.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

aminoapps.com

Cancer suka berada di dekat orang-orang dan suka menghibur tapi jika dia merasa kesal dan terluka oleh perlakuan negatif oleh orang lain, maka dia akan mundur dan memilih untuk sendirian saja. Cancer merupakan individu yang lebih suka berada di rumah sehingga berada di rumah sendiri bukanlah suatu beban tapi sesuatu yang mereka nikmati.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

twitter.com/exofanbase_int

Pisces suka dengan orang-orang tapi dia suka sendirian. Dia menghabiskan banyak waktu di dalam pikirannya sendiri. Pisces sangat imajinatif dan menghabiskan banyak waktu untuk menciptakan sesuatu. Mereka juga bisa menjadi sangat malas. Jika ada acara yang mengharuskannya untuk berpakaian rapi dan berdandan maka Pisces akan lebih memilih untuk tidur dan bersantai.

Verified Writer

YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya