TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tanpa Kamu Sadari, 7 Hal Ini Menarik Banget Lho di Mata Cowok

Hmm, gini lho girls...

dramabeans.com

Banyak cewek terlalu bingung mencari perhatian cowok tanpa memikirkan kemungkinan kesukaan cowok dari seorang cewek. Jika kamu salah satunya, maka artikel ini bisa jadi tepat banget buatmu.

Tanpa kamu sadari, 7 hal ini itu menarik banget di mata cowok. Mereka bukan hanya tertarik, tapi juga bakalan penasaran denganmu!

1. Tidak memiliki ketergantungan pada cinta

dramabeans.com

Yang artinya, cewek itu paham bahwa dirinya itu lengkap dengan atau tanpa cinta. Dia bisa memaknai dirinya dengan caranya sendiri. Punya tujuan yang ingin dia raih dalam hidupnya tanpa tergantung pada siapapun. Cewek seperti ini benar-benar membuat cowok tertarik.

2. Memiliki sikap misterius

dramabeans.com

Karena cowok itu suka tantangan, cewek yang misterius terasa lebih menarik bagi cowok. Kalau sudah merasa tertantang, cowok pasti akan terus mencari tahu sampai dapat.

3. Bisa diandalkan

dramafever.com

Tidak manja, suka merengek atau merajuk. Semakin dewasa, cowok juga menginginkan pasangannya yang dewasa juga. Bukan saatnya lagi menye-menye seperti anak SMA.

Baca juga: Girls, 7 Kelakuan Cewek Ini Paling Dibenci Cowok, Lho

4. Memiliki kepercayaan diri

soompi.com

Tidak minder dan bangga dengan dirinya sendiri bisa memancarkan aura yang berbeda dibanding yang tidak. Cowok akan merasa tertantang kalau bertemu dengan cewek yang percaya diri.

5. Tahu cara bersikap

dramafever.com

Tahu cara bertutur kata, tidak sembarangan dan tidak semaunya sendiri. Cowok lebih suka cewek yang paham manner daripada cewek yang pintar.

6. Santai dan pandai menguasai dirinya

soompi.com

Fleksibel, mudah bergaul, murah senyum adalah beberapa hal yang bisa membuat cewek terlihat sangat menarik buat cowok. Kebanyakan cowok selalu suka cewek yang ceria. Dengan begitu, hari-harinya bisa jadi lebih membahagiakan.

Baca juga: Jangan Putus Dulu, Ini 7 Cara Debat Bermutu Bareng Pasangan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya