TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kasihan, 5 Zodiak Ini Sering Banget Jadi Korban PHP

Zodiak kamu bukan?

koreaboo.com

Mungkin sebagian orang ada yang mudah tertarik dan jatuh cinta pada lawan jenis. Harapan yang mereka genggam, dijunjung setinggi langit, meskipun sebenarnya harapan mereka pada kenyataannya bagai pungguk merindukan bulan.

Terlalu berharap tentu mudah sekali sakit hati jika keinginannya kandas tak sesuai harapan. Meski sudah berulang kali, ada saja yang gak bisa mengambil pelajaran dari pengalaman tersebut, malah seringkali kembali jatuh pada lubang yang sama. Kalau sudah begini, gak jarang mereka sedih dan kecewa karena menjadi korban “Pemberi Harapan Palsu” alias PHP.

Orang yang menjadi korban PHP seringkali adalah sosok yang melankolis dan sentimentil. Mereka terlalu mudah terbuai oleh khayalan dan harapan semu. Seperti kelima zodiak di bawah ini yang mudah sekali menjadi korban PHP, siapa sajakah mereka?

1. Taurus

twitter.com

Orang yang berzodiak Taurus adalah sosok yang sensitif, sering terbawa perasaan, perasaannya mudah terombang-ambing dan optimis jika sedang berharap. Ketika menjadi korban PHP, Taurus cenderung realistis dan lebih cepat bangkit dari keterpurukannya serta menjadikannya sebagai sebuah pelajaran yang berharga.

2. Aquarius

twitter.com/chymhong

Aquarius adalah tipe orang yang bodoh jika sedang jatuh cinta dengan seseorang. Dia rela menunggu untuk mendapatkan kepastian meskipun itu belum jelas. Meski baru sekadar dekat, pikirannya sudah kemana-mana seolah dia sudah menjalin hubungan bertahun-tahun lamanya.

Dia lebih sering tidak mengindahkan peringatan teman-temannya yang mengatakan bahwa sebenarnya orang yang dia suka terlihat tidak tertarik padanya.

3. Cancer

viki.com

Cancer tipe orang yang selalu berpikiran positif sehingga percaya dengan sebuah harapan. Mereka percaya bahwa harapannya akan terkabul meskipun akhirnya berbuah kegagalan.

4. Pisces

aminoapps.com

Pisces merupakan pribadi yang legowo. mereka suka sekali memotivasi diri bahwa orang yang disukainya pasti akan menyambutnya. Namun ketika waktu telah lama berjalan tanpa kejelasan, akhirnya dia sadar bahwa dirinya sudah menjadi korban PHP.

Pisces tak terlalu menuntut banyak, mereka lebih cerdas melihat kenyataan. 

Verified Writer

Asih Purwanti

Menulis adalah cara untuk melarikan diri

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya