10 Ciri Unik Pemilik Golongan Darah O Soal Urusan Asmara

Romantis dan hangat, jaminan relationship goals!

10 Ciri Unik Pemilik Golongan Darah O Soal Urusan Asmara instagram.com/celine_evangelista

Darah O adalah golongan darah paling banyak di dunia ini. Mereka terkenal karena sifat optimis, supel dan leadership yang baik. Biasanya para darah O cukup unggul dalam kehidupan sosial.

Selain dalam kehidupan sosial, darah O juga terkenal sebagai salah satu "best lover" dalam dunia golongan darah. Apa saja alasannya? IDN Times rangkum untuk kamu.

1. Golongan darah O senang menghujani pasangannya dengan kasih sayang.

Sudah menjadi sifat alami seorang pemilik golongan darah O untuk mecurahkan kasih sayangnya kepada orang terkasih. Dalam hal ini mereka gak ada tandingannya.

2. Sudah terkenal sebagai para pribadi yang memiliki sifat romantis sejati.

Tidak terbantahkan lagi kalau golongan darah O adalah para pribadi dengan sifat paling romantis. Jangan kapok dibuat meleleh oleh romantismenya!

3. Golongan darah O itu penuh pengabdian, bahkan kerap punya rasa memiliki yang sangat kuat.

Jika seorang darah O sudah jatuh hati padamu, pengabdiannya akan begitu kuat. Begitu pun rasa memilikinya terhadap pasangan. Malah jika tak hati-hati bisa terkesan posesif.

4. Darah O adalah pasangan yang hangat dan eskpresif dalam asmara.

Tidak ada namanya kode-kodean bertele-tele atau gengsi-gensian terlalu lama. Darah O memang dasarnya pribadi yang hangat dan akan terus berusaha merengkuh pasangan untuk merasakan cinta mereka.

5. Bersiaplah untuk sering terkejut, golongan darah O suka spontanitas dalam menunjukkan kasih sayang.

Untuk kamu yang berjiwa petualang dan cepat bosan, tenang saja golongan darah O selalu siap memberi kejutan dalam hidupmu. Mereka senang melakukan hal-hal spontan untuk menunjukkan kasih sayangnya.

Baca Juga: Cuma Golongan Darah O yang Memiliki Karateristik Seperti Ini

6. Karena kehangatannya, tidak sulit bagi darah O untuk membuka hati.

Berbeda dengan golongan darah A yang butuh waktu lebih lama untuk membuka hati, golongan darah O sangat mudah jatuh cinta.

7. Karena kepribadiannya yang supel, darah O mudah cocok dengan golongan darah apa saja.

Sama seperti sifatnya dalam dunia medis sebagai donor universal (bisa memberikan darahnya kepada semua golongan) golongan darah O juga mudah cocok dan klop dengan golongan darah apa saja dalam percintaan.

8. Sifat easy going-nya membuat hubungan minim drama.

Buat yang hanya ingin merasakan bahagia jatuh cinta tanpa kebanyakan drama, golongan darah O akan senang hati memberikannya.

9. Pandangannya yang optimis membantu mengarahkan hubungan ke arah yang serius.

Sebagai pribadi yang optimis darah O gak gampang gentar menghadapi prospek hubungan ke depan yang penuh dengan rintangan. Asal kalian berdua sudah sama-sama siap dan berkomitmen, semua akan diterjang demi kesucian cinta.

10. Jalinan asmara dengan darah O menjanjikan hubungan romantis penuh kehangatan dan kasih sayang. Relationship goals banget!

Semua kualitas unggulan dalam diri seorang kekasih ada dalam sosok para pemilik golongan darah O. Gak heran kalau mereka bakal jadi pasangan yang membawamu mencapai relationship goals!

Selain kelebihan di atas, golongan darah O juga gak lepas dari beberapa kekurangan seperti mudah jatuh hati dan posesif. Namun, jika kalian sudah berkomitmen tidak akan ada rintangan yang bisa menggoyahkan gelora cinta si pemilik darah O. Uhh romantis abis!

Baca Juga: 7 Ciri Khas Para Pemilik Golongan Darah A Saat Jatuh Cinta

Read More

Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Senang Vote
    Senang 42%
  • Vote Sedih Vote
    Sedih 5%
  • Vote Terhibur Vote
    Terhibur 22%
  • Vote Marah Vote
    Marah 4%
  • Vote Kaget Vote
    Kaget 7%
  • Vote Terinspirasi Vote
    Terinspirasi 21%
ARTIKEL TERKINI