Kekasih Mulai Bosan Denganmu Jika Muncul 5 Pertanda Ini

Semoga kekasihmu tidak ada yang ciri-ciri seperti berikut ini ya...

Kekasih Mulai Bosan Denganmu Jika Muncul 5 Pertanda IniDramabeans.com

Pada awalnya sebuah hubungan akan terasa sangat manis. Tapi akankah akan selamanya terasa manis? Tidak ada yang tahu bagaimana kelanjutan sebuah hubungan itu. Tidak ada hubungan yang sempurna. Tapi masing-masing akan saling berusaha untuk sama-sama menghindari agar masalah tidak muncul ke dalam hubungan mereka.

Namun tidak selamanya semua berjalan baik-baik saja. Meskipun mencoba untuk menghindari masalah, namun besar kemungkinan jika rasa bosan akan datang menghampiri hubungan kalian. Sehingga satu dari kalian kurang bersemangat menjalani dan menghabiskan waktu bersama.

Karena itu kenali tanda-tandanya jika merasa pacar kamu sudah mulai bosan dengan hubungan yang kalian jalani.

1. Jarang Memberi Kabar.

Dramabeans.com

Kalau biasanya pacarmu setiap saat selalu mengirim kabar, namun sekarang perlahan-lahan ia mulai jarang memberikan kabar. Bahkan sampai-sampai harus kamu duluan yang menanyakan kabar, baru dia akan memberitahukannya kepada kamu.

Hat-hati ya. Itu bisa jadi satu tanda kalau dia sudah mulai bosan denganmu.

2. Mendadak sibuk dan tidak punya waktu.

Dramabeans.com

Jika biasanya dia selalu punya waktu untuk bersama-sama, namun sekarang dia selalu mengatakan bahwa dia sedang sibuk dan sulit untuk bisa bertemu denganmu.

Kamu harus cari tahu dulu nih. Apa benar dia sedang sibuk atau hanya mencari-cari alasan agar kamu tidak bertemu.

3. Malas mengobrol.

imdb.com

Dulu saat masih awal, kalian bisa mengobrolkan hal apapun sampai kehabisan topik pembicaraan. Namun sekarang dia jadi malas untuk mengobrol dan menanggapi obrolanmu. Bahkan seringkali tidak fokus dan mendengarkan apa yang kamu bicarakan.

4. Lebih suka bergaul bersama temannya daripada denganmu.

imdb.com

Dia lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-temannya ketimbang denganmu. Padahal kamu sudah melakukan banyak cara agar bisa menarik perhatian pacarmu. Namun dia malah terkesan kurang antusias. Kemungkinan dia benar-benar merasa bosan denganmu.

5. Tidak romantis lagi.

Dramabeans.com

Dia menjadi lebih cuek dan dingin dari sebelumnya. Dan juga dia sudah mulai jarang melakukan hal-hal romantis. Misalnya memegang tangan kamu ketika sedang berjalan, menatap mata dengan perasaan yang tulus, atau memanggil kamu dengan panggilan-panggilan sayangnya. Semua mulai berkurang.

Semoga kekasihmu tidak ada ciri-ciri seperti di atas ya.

Diana Ekawati Photo

I'm a creative writer! Do what you love, love what you do.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI