Fakta Ilmiah: Cowok Lebih Bahagia Jika Menikahi Cewek Chubby

Kenapa ya kira-kira?

Fakta Ilmiah: Cowok Lebih Bahagia Jika Menikahi Cewek Chubbyinstagram.com/ma_ma_dee

Line IDN Times

Dilansir dari Your Tango, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Filemón Alvarado and Dr. Edgardo Morales dari Departemen Psikologi UNAM, Meksiko menyimpulkan bahwa laki-laki lebih bahagia jika menikahi cewek chubby. Apa ya alasannya?

Ternyata suami cewek chubby 10 kali lipat lebih bahagia.

Studi ini mengatakan bahwa laki-laki yang menikahi cewek chubby lebih bahagia 10 kali lipat dibandingkan dengan mereka yang menikahi cewek kurus.

Banyak dari cowok yang ternyata suka lipatan lemak sang istri dan payudara besarnya.

Tubuh yang besar membuat cewek chubby memiliki lipatan lemak di tubuhnya sekaligus bonus payudara yang lebih besar, dan laki-laki sangat menyukai ini.

Baca Juga: 9 Hal yang Selalu Dirasakan Cewek Berpipi Tembem

Cewek chubby lebih mengutamakan orang yang mereka cintai.

Siapa yang tak suka dicintai? Memiliki pasangan cewek chubby akan membuat para cowok merasakan ini. Cewek chubby dianggap lebih perhatian karena mereka lebih banyak bersyukur.

Cewek chubby lebih mudah hamil dan punya banyak anak.

Ini adalah salah satu sebab lain kenapa menikahi cewek chubby dianggap lebih membahagiakan kaum lelaki. Mereka tidak akan keberatan untuk hamil dan bukan masalah besar pula untuk mengurus anak.

Cewek chubby lebih membahagiakan karena bisa memenuhi kebutuhan dan kepuasan sehingga cowok yang memiliki mereka akan lebih banyak tersenyum. Tapi nggak peduli kamu kurus, gemuk, pemalu, atau apapun, ketika hatimu penuh dengan cinta pasti kamu akan bisa membawa kebahagiaan.

Baca Juga: InstaGirl We Love: 7 Cewek Chubby nan Menggemaskan yang Dijamin Bakal Bikin Kamu Terpesona

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI