7 Tanda Sebenarnya Pacarmu Pengen Putus dari Kamu

Kalau bertemu, yang dibahas cuma...

7 Tanda Sebenarnya Pacarmu Pengen Putus dari Kamuseattlescreenscene.com

Line IDN Times

Mungkinkah cinta bisa luntur? Atau hanya bosan yang melanda? Apa pun itu, banyak hal yang mungkin saja membuat rasa cinta pasangan berkurang. Entah karena bosan atau ada orang ketiga. Hal ini bisa diprediksi dari gerak-gerik pasangan, gestur, juga kata-kata yang kerap dilontarkannya. Seperti apa misalnya?

1. Dia selalu konsentrasi ke hal-hal lain selain hubungan.

Pasangan mencoba untuk selalu mengalihkan persoalan hubungan dengan hal-hal yang mengedepankan ego pribadi, layaknya hobi. Pembicaraan serius terhadap kelangsungan hubungan lambat laun diabaikan.

2. Selalu saja tidak ada topik pembicaraan saat kalian bersama.

Pasanganmu mulai kesusahan mencari-cari topik untuk mengobrol. Atau, bisa jadi, kalau kalian bersama, tidak ada hal yang dibicarakan. Alhasil cuma saling diam tanpa tahu harus membahas apa. Ada juga perasaan mulai gak nyambung satu sama lain.

3. Dia gak mendukungmu lagi.

Apa pun kesulitan yang kamu hadapi, pasangan diam saja tanpa memberikan solusi, bahkan semangat. Sepatah kata memotivasi pun tidak dilontarkan.

4. Kalian tidak lagi membuat rencana bersama-sama.

Rencana atau mimpi yang dulu kerap dirangkai bersama kini hilang tanpa jejak. Ujung-ujungnya, satu sama lain punya keasyikan mewujudkan mimpi sendiri-sendiri.

Baca Juga: Bedanya Tertarik, Kagum, Suka, Sayang dan Cinta yang Perlu Kamu Tahu!

5. Dia selalu punya alasan untuk gak nemuin kamu.

Ada saja alasan yang membuatnya mengingkari janji untuk bersemuka denganmu. Kalau pun ketemu, pasti mukanya tak berbinar seperti kala kalian pertama kali berjumpa.

6. Kalau bertemu, yang dibahas cuma kebiasaan buruk satu sama lain.

Gak ada lagi momen saling memuji atau menyemangati. Yang ada hanya menjatuhkan dan membikin sebal satu sama lain. Kebiasaan ini buruk, tapi terus-menerus dilakukan.

7. Dia mulai berani menyakiti perasaanmu.

Kalau pasangan mulai berbohong, bertindak curang, mengatakan hal-hal yang membuatmu tidak suka, itu berarti dia mulai tak menghargaimu sebagai kekasih. Kalau sudah begini, bisa dipastikan rasa cintanya berkurang.

Apakah kamu mengalami salah satu dari tujuh poin di atas?

Baca Juga: Belajar dari Kisah Cinta Rachel Vennya, Ikhlas Memaafkan Berujung Pada Pelaminan

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI