Di antara kalian, terutama yang cewek-cewek, pasti pernah ngerasa suka sama kakak kelas. Duh emang ya, kakak kelas itu auranya lebih adem daripada temen seangakatan atau sekelas. Pasti kamu ngerasain hal-hal ini pas suka!

1. Gak sabar ngeliat si kakak di kantin

9 Hal Ini Pasti Dirasakan Kamu yang Pernah Naksir Kakak Kelasphoebebuffay.tumblr.com

Namanya juga kakak kelas, satu-satunya cara ketemu dia tuh cuma pas istirahat kan? Kamu dengan muka sumringah pas istirahat pasti gak cuma mikir mau beli apa, tapi juga nyari si kakak duduk di mana. Kali aja bisa duduk deketan biar makin jelas liat mukanya.

2. Kesel kalau ada cewek atau cowok lain yang nyapa (padahal mah temen sekelas dia)

9 Hal Ini Pasti Dirasakan Kamu yang Pernah Naksir Kakak Kelasheckyeahreactiongifs.tumblr.com

Biasanya sih yang baper-baper gini itu kaum cewek ya. Ngeliat si kakak gemas tahu-tahu akrab sama cewek lain tuh rasanya gatel-gatel nusuk gimana gitu. Rasanya pengin tarik saja orangnya terus maunya kamu yang nemenin dia ngobrol.

3. Mau si kakak gayanya kayak gimana, jadi makin sayang

9 Hal Ini Pasti Dirasakan Kamu yang Pernah Naksir Kakak Kelasgiphy.com

"Duh kakak tadi gayanya lucu, berantakan gitu terus mukanya ngantuk, pasti dia abis begadang, makin lucu aja sih!"

"Ih si kakak tadi cuma pake sandal jepit ke sini, ih lucu banget siiihhh makin sayang dehhh"

Contoh-contoh pernyataan di atas pasti nggak jauh beda sama apa yang kamu omongin pas liat si kakak lagi berantakan. Kamu suka sama si kakak pasti karena dia tuh tipe kamu kaaan? Nah bahkan saat dia lagi berantakan-berantakannya, kamu bukannya ilfeel malah makin gemes deh.

4. Mencari-cari kecocokan kamu dengan dia

9 Hal Ini Pasti Dirasakan Kamu yang Pernah Naksir Kakak Kelasdisneypixar.tumblr.com

Ini biasanya terjadi kalo kamu udah dalam masa-masa desperate sampe-sampe hal kecil aja kamu cocok-cocokin sama si kakak.

"Ih aku Virgo, si kakak Capricorn, KATA MAJALAH KITA COCOK BANGETTT"

"Aku suka warna biru, si kakak selalu pake jam tangan biru. INI PASTI PERTANDA KECOCOKAN KITA"

"Kakak suka pedes, aku gak. KITA SALING MELENGKAPIII"

Ya kira-kira seperti itu lah ya.

Baca juga: Ketika Cewek Bilang "Kamu Terlalu Baik Buat Aku", Ini Makna Sebenarnya!

5. Digangguin temen satu geng pas si kakak lewat

9 Hal Ini Pasti Dirasakan Kamu yang Pernah Naksir Kakak Kelastiggerthewonderfulthing.tumblr.com

Ritual ini udah pasti terjadi kalau kamu lagi suka sama orang, apalagi sama kakak kelas. Setiap lewat, mantra yang bernama "Cieeeee..." bakal disebutkan dengan nada tenor secara kompak dengan teman-temanmu. Mending kalau cuma "Cie", kalau yang dikeluarin itu adalah mantra "Kak ada yang mau kenalan nih", bisa mandi keringat kamu.

6. Nulis-nulis namanya di buku

9 Hal Ini Pasti Dirasakan Kamu yang Pernah Naksir Kakak Kelasreddit.com

Catetan di depan boleh rapi, tapi coba liat halaman paling belakangnya. Itu bukan main coretan-coretannya dan tentu aja ada nama si kakak terselip di situ.

7. Stalking semua media sosialnya

9 Hal Ini Pasti Dirasakan Kamu yang Pernah Naksir Kakak Kelasggtriple.wordpress.com

Karena zaman sekarang gak perlu nunggu dan nyari di mana kakak bersarang, stalking media sosial sudah jadi budaya yang sangat digandrungi dan dijadikan keahlian tersendiri loh. Kadang stalking tuh bikin seneng iya, bikin nyesek juga iya, tapi tetep saja dilanjutin. Udah berapa medsos-nya kakak yang kamu punya? Udah di-add belum? Di-add aja biar ga ada jarak di antara kalian.

8. Sebisa mungkin nyari info tentang dia dari senior lain

9 Hal Ini Pasti Dirasakan Kamu yang Pernah Naksir Kakak Kelashulu.tumblr.com

Kalau kamu adalah anak yang gaul dan main sama senior-senior lain, pasti kamu juga curi-curi informasi dari teman seniormu yang juga temannya dia. Pertanyaan "Dia sudah punya pacar apa belum?" jadi pertanyaan andalan yang kamu sendiri juga gak terima denger jawabannya. Sebelum bertanya gini, coba tanya aja dulu hobinya apa, sukanya warna apa, siapa tau cocok kan?

9. Pas jauh ngomongin, pas ketemu deg-degan

9 Hal Ini Pasti Dirasakan Kamu yang Pernah Naksir Kakak Kelasdextershowgifts.tumblr.com

Mau dimanapun dan kapanpun, si kakak hampir selalu jadi topik pembicaraan kamu sampai teman kamu sudah bosen banget dengernya. Tapi kalau sudah ada di depan matamu? Mulut terbungkam, jantung nggak mau selow, badan keringetan, mata melotot-melotot, apalagi kalau kedua pasang mata sudah bertemu, aduh pasti langsung salting duluan deh. Tapi gak beberapa lama kemudian, sindrom ini menghilang dan kamu bakal tetep ngomongin si kakak seperti tidak ada yang terjadi.

Begitulah kalau ngefans sama kakak kelas, walau dikit-dikit bikin dagdigdug, tapi bisa papasan aja udah bersyukur banget. Buat yang suka sama kakak kelas, selamat berusaha ya. Jangan cuma jadi fans aja, siapa tahu bisa serius.

Baca juga: Ini Tanda Seseorang Sedang Jatuh Cinta Berdasarkan Zodiaknya!