8 Kalimat yang Bisa Mengindikasi Pacarmu Ingin Putus

Waspada deh

8 Kalimat yang Bisa Mengindikasi Pacarmu Ingin Putus slate.com

Line IDN Times

Terkadang hubungan asmara memang gak bisa berakhir sesuai harapan. Kamu dan pasangan harus pisah di tengah jalan karena tujuan yang gak lagi sama. Alih-alih menebak-nebak, kamu bisa kok mengidentifikasi tanda pacar ingin putus lewat beberapa kalimat ini.

Jika dia terlalu sering mengatakan 8 kalimat ini, berarti tandanya dia memang ingin hubungan kalian diakhiri.

1. "Terserah kamu deh, aku udah gak peduli lagi."

Ini bisa jadi tanda bahwa dia sedang ngambek atau memang dia benar-benar gak mau peduli lagi tentangmu. Dia sudah cuek dan gak mau tahu apa yang terjadi di dalam hidupmu. Ini sama saja tanda bahwa dia sudah menutup hati dan ingin putus.

2. "Kita break dulu aja, sampai gak tau kapan."

Jika pacarmu bilang begini maka kamu wajib waspada. Break mungkin bisa membuat kalian saling introspeksi. Tapi banyak juga yang malah putus karena break membuat hubunganmu dengan pasangan jadi gak jelas.

3. "Aku lagi gak pingin ketemu."

Kalimat ini bisa jadi tanda bahwa dia memang sedang gak ingin bertemu denganmu karena ada masalah di antara kalian. Atau bisa jadi karena dia memang sudah muak dengan hubungan yang sedang dijalani saat ini.

4. "Ya udah sana cari aja cowok atau cewek yang lebih baik dari aku."

pacaran7.jpgmirror.co.uk

Mungkin dia memang sedang marah saat mengatakan hal ini. Tapi kalimat ini bisa jadi sinyal keras bahwa dia ingin mengakhiri hubungan denganmu. Jika dia masih menyayangimu dan bertahan denganmu, dia gak bakal melontarkan kalimat menyakitkan ini.

Baca juga : 9 Tanda Pacar Matre yang Tersembunyi, Kamu Harus Tahu Nih!

5. "Kenapa sih kamu gak pernah ngertiin aku?"

Kalimat ini menunjukkan bahwa kamu gak pernah cukup baik untuk pasangan. Dia merasa selama ini ketidakcocokan di antara kalian sudah terlalu banyak. Parahnya, dia gak bisa menghargai segala effort yang kamu lakukan untuk berdua karena dia merasa kamu selalu salah.

6. "Aku udah gak ngerti lagi mau gimana."

10-d1ac5709675dc6dbe560c3fed959af49.jpglocari.jp

Di kalimat ini tersirat bahwa ada hal yang salah di dalam hubungan kalian. Bahkan di kalimat ini terlihat bahwa dia sudah gak tahu apa yang harus dilakukan demi memperbaiki hubungan ini. Bisa jadi rasa cintanya terhadapmu sudah berkurang atau bahkan hilang.

7. "Aku udah capek sama kamu."

Ini sinyal tanda bahwa dia gak bisa bertahan lebih lama lagi di dalam hubungan denganmu. Dia merasa tidak lagi bahagia dan bahkan menganggap menjalin hubungan denganmu sangat melelahkan dan merupakan sebuah beban. Mungkin sebaiknya kalian segera membicarakan kebaikan hubungan berdua.

8. "Kamu gak pernah berubah."

Ini artinya pasangan mengharapkanmu berubah sesuai maunya dan kamu gak bisa memenuhi hal itu. Kamu berhak gak memenuhi keinginannya selama kamu tetap menjadi diri sendiri. Mungkin memang ini tandanya kalian sudah harus berpisah karena perbedaan yang sudah tidak bisa ditolerir lagi.

Jadi, pernah gak pasangan mengatakan salah satu kalimat di atas kepadamu?

Baca juga : Jangan Baper, Ini Tanda Nyata Kalau Pacar Belum Serius

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI