Ini Dia 5 Tandanya Kalau Kamu Naksir Teman Kerjamu

Eits... Ada yang curi-curi pandang nih!

Ini Dia 5 Tandanya Kalau Kamu Naksir Teman Kerjamu love92tv.pixnet.net

Sering menghabiskan waktu bersama di kantor (baik karena urusan pekerjaan atau bukan), memiliki teman-teman dan hobi yang sama, kemudian pelan-pelan merasa tertarik itu adalah hal yang biasa terjadi. Menyukai teman sekantor bukan sebuah tindakan kriminal, hanya saja ada semacam anggapan bahwa itu menunjukkan kita tak profesional.

Oleh karena itu, tak jarang kita sudah membentengi diri. Bahkan haqqul yaqin bahwa apapun yang terjadi, kita takkan terlibat cinta lokasi dengan teman kerja. Sayangnya, kita tak pernah tahu akan naksir dengan siapa, kan? Jadi, bila kamu melakukan lima hal ini, berarti diam-diam kamu menaruh hati pada teman kerjamu.

1. Sering diam-diam mencuri pandang.

Ini adalah tanda paling nyata. OK. Mungkin kamu akan membela diri dengan berkata pada dirimu sendiri bahwa dia cantik/ganteng, jadi wajar kalau kamu suka memperhatikan wajahnya. Toh mayoritas orang suka melihat orang cantik/ganteng.

Eits! Tapi, tunggu dulu. Kalau kamu sering diam-diam mencuri pandang, memperhatikan gerak-geriknya, dan dalam hati berkata,"Dia kok beda dari teman-teman lainnya, ya?", berarti kamu merasakan ketertarikan yang lebih personal pada teman kerjamu itu.

2. Perlakuanmu terhadapnya berbeda.

Awalnya mungkin kamu tak menyadarinya. Nah, sekarang coba renungkan baik-baik bagaimana caramu memperlakukannya, termasuk saat berbicara dengannya. Kamu bisa meledek teman-temanmu yang lain tapi ketika berurusan dengannya, kamu bisa tiba-tiba berbicara halus.

Kemudian, setiap bisa berinteraksi dengannya walau sebentar, kamu merasa senang. Kalau kamu bingung kenapa ngobrol dengannya bisa terasa berbeda dengan teman-teman lain, ya itu karena kamu sudah naksir dia.

Baca Juga: 11 Tipe Curhatan yang Sebenarnya Gak Penting Diceritakan ke Teman Kerja

3. Kamu cemburu saat dia membicarakan pasangannya atau ketika dia dekat dengan teman kantor lainnya.

Saat dia sudah punya pasangan, pasti ada saja waktu ketika nama pasangannya disebutkan. Waktu kamu mendengarnya, rasanya seperti ada lebah yang menyengat tubuhmu. Namun, tentu saja kamu tak bisa melakukan apa-apa dan hanya terima nasib.

Lalu, kamu pun akan merasa iri dengan interaksinya bersama teman-teman kerja lain -- terutama lawan jenis -- apalagi saat ada yang mencoba menggodanya karena, well, kamu tak bisa melakukan itu.

4. Kamu selalu ingin berada di sekitarnya.

Jika kebetulan departemen kalian sama, maka kamu akan menemukan puluhan kesempatan dalam sehari untuk duduk atau berdiri di dekatnya maupun ngobrol dengannya. Namun, kalau ternyata departemennya berbeda, kamu akan berusaha untuk mencuri kesempatan agar bisa: 1) mendatangi area kerjanya; 2) makan siang bersama; atau 3) mencari-cari topik obrolan untuk bisa bercengkerama dengannya. Kamu selalu ingin tahu dia hari ini seperti apa atau sedang melakukan apa.

5. Kalau kamu punya pasangan, kamu takkan menceritakan temanmu itu pada pasanganmu.

Meski kamu sudah berada dalam sebuah hubungan, tetap tak menutup kemungkinan kamu akan tertarik pada orang lain -- terutama jika orang lain itu kamu rasa lebih asyik dan waktu bertemu kalian lebih banyak.

Kamu menceritakan hampir semua teman-teman kerjamu pada pasanganmu dengan detial yang terbilang luar biasa, kecuali tentang orang yang satu ini. Mungkin kamu bingung kenapa tak pernah menceritakan tentang satu teman kantor yang sangat seru. Kamu khawatir dia cemburu. Padahal, kalau hanya teman, apa yang perlu dikhawatirkan?

Baca Juga: Antara Gebetan Atau Sahabat: Siapa yang Bakal Kamu Pilih?

Read More

Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Senang Vote
    Senang 33%
  • Vote Sedih Vote
    Sedih 10%
  • Vote Terhibur Vote
    Terhibur 10%
  • Vote Marah Vote
    Marah 10%
  • Vote Kaget Vote
    Kaget 13%
  • Vote Terinspirasi Vote
    Terinspirasi 23%
ARTIKEL TERKINI