9 Tanda Cowokmu Itu Sebenarnya Gak Peduli Sama Kamu

Sabar ya, girls..

9 Tanda Cowokmu Itu Sebenarnya Gak Peduli Sama Kamupic.haibao.com

Line IDN Times

Apakah pacarmu termasuk cowok yang cuek? Kalau iya, cuek yang seperti apa dulu. Tidak semua cowok cuek itu tidak peduli. Tapi, tidak bisa dikatakan juga kalau kecuekannya itu memang sifatnya walau sebenarnya dia memedulikanmu. Kamu harus bisa membedakan, apakah dia memang memiliki sifat cuek, apa dia memang gak peduli sama kamu.

Berikut ini adalah 9 tanda cowokmu itu sebenarnya gak peduli denganmu. Dia mempertahankanmu sebenarnya hanya karena agar dia tidak sendirian saja. Kalau cowokmu melakukan tanda-tanda di bawah ini, sebaiknya kamu melepaskannya saja. Tidak perlu bertahan dengan seseorang yang tidak menginginkanmu sebanyak kamu menginginkannya.

1. Dia tidak ingin berdebat denganmu.

Sebisa mungkin dia menghindari berdebat denganmu bukan karena dia ingin menjaga perasaanmu, tapi karena dia tidak mau membuang tenaganya untuk menemukan jalan tengah. Tipe cowok seperti ini biasanya hanya mau menang sendiri dan tidak mau direpotkan dengan hal apapun.

2. Kalau dia berdebat denganmu, maka semuanya adalah salahmu.

Sekalipun kalian terpaksa berdebat, maka semuanya menjadi salahmu dan kamu adalah satu-satunya orang yang seharusnya minta maaf. Begitu terus dan begitu terus sampai kamu tidak sadar menjadikannya sebagai kebiasaan. Kalau dibiarkan terus, kamu sendiri yang akan menderita, lho.

3. Dia tidak pernah membahas soal perasaannya denganmu.

Saat kalian pergi berdua dan mengobrol, dia tidak pernah menyebutkan soal perasaannya padamu. Dia hanya menganggap bahwa obrolan kalian itu rutinitas. Tidak jarang, dia akan minta cepat pulang dengan banyak alasan. Cowok yang seperti ini tandanya sudah kehilangan ketertarikannya padamu.

4. Dia terlampau cuek sampai tidak memiliki empati padamu.

Dalam hubungan, harus ada interaksi dua arah yang pastinya bukan hanya datang darimu tapi juga darinya juga. Jangan sampai hanya kamu terus-menerus yang menawarkan bantuan tapi dia tidak ada saat kamu butuh tempat berkeluh kesah. Girls, segeralah move on!

Baca Juga: 9 Kalimat Sepele Ini Tanda Cewekmu Bosan Denganmu

5. Kamu sering tersiksa dengan kelakuannya.

Kamu tidak sadar bahwa menjalin hubungan dengannya membuatmu semakin hari semakin tersiksa dan kamu tidak sadar masih menjalaninya terus. Kamu yang mengalami ini, jangan mau terbutakan oleh perasaan cintamu padanya. Kamu butuh pergi darinya secepat mungkin agar kamu tidak mati pelan-pelan.

6. Dia tidak ingin berkorban untukmu.

Bukan hanya melulu kamu yang harus berkorban untuknya. Tapi dia juga seharusnya melakukan hal yang sama. Kalau dia menerima tapi tidak mau memberi, maka sudah jelas hubunganmu dengannya itu tidak sehat. Kamu harus mulai memutuskan bagaimana hubunganmu dengannya ini. Apakah sudahi atau tidak, semuanya tergantung keberanianmu.

7. Dia tidak membicarakan soal masa depan.

Jika dia tidak pernah membicarakan soal masa depan denganmu, itu bisa jadi karena memang dia tidak menginginkannya. Jangan berjalan dalam kegelapan terus-menerus, bahkan pacaran saja harus ada tujuannya.

8. Dia selalu merahasiakan apa yang dia lakukan padamu.

Bukan soal privasi, tapi tentang semua hal yang dia lakukan dia tidak ingin kamu tahu. Bukan hanya itu, dia bahkan juga tidak mau tahu dengan apa yang kamu rasakan. Kalau sudah seperti ini, maka sebaiknya kamu menyerah saja. Tidak ada yang bisa diharapkan dari cowok seperti itu.

9. Dia sama sekali tidak perhatian dan dingin padamu.

Kalau dia cuek tapi cinta denganmu, maka setidaknya dia akan memberikan perhatian padamu dengan caranya sendiri. tapi kalau dia malah tidak memperhatikanmu dan cenderung dingin padamu, maka sudah jelas artinya dia kehilangan ketertarikan padamu. Lepaskan saja dia.

Kalau cowokmu sudah melakukan 4 dari 9 tanda di atas, maka itu tandanya dia memang tidak peduli padamu. Saatnya untuk kamu pergi darinya dan menemukan kebahagiaanmu tanpa dia. Kamu tidak membutuhkan orang yang tidak membutuhkanmu. Lagipula, untuk apa menjalin hubungan dengan orang yang tidak peduli?

Baca Juga: 7 Hal Ini Pantang Dilakukan Saat Jatuh Cinta Sama Cewek Patah hati

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI