Bertahan dengan Cowok yang Memiliki 7 Keburukan Ini Hanya Buang Waktumu Saja

Percayalah....

Bertahan dengan Cowok yang Memiliki 7 Keburukan Ini Hanya Buang Waktumu Sajaforums.soompi.com

Sebenarnya dalam mencintai, kamu sebagai cewek gak boleh menutup mata soal hal-hal buruk yang pasangan kamu lakukan. Jangan karena kamu mencintainya, lalu kamu menutup mata walau disakiti. Kamu hanya membuang waktumu saja jika kamu tetap memaksakan diri untuk tetap bersamanya. Buat cewek, kalau pacar kamu sering melakukan 7 keburukan ini, mending jangan lama-lama pacaran deh sama dia!

1. Dia sering sekali berbohong padamu.

niceguy13-00272-70818850d7f7c5d0b7772f0d098e20bb.jpgdramabeans.com

Terlepas itu hal kecil atau tidak, dia membohongimu karena dia terbiasa melakukannya. Dia membohongimu tentang dia lelah padahal tidak, dia membohongimu tentang apa yang sedang dia lakukan dan dengan siapa, dia berbohong padamu tentang apa saja yang dia sukai dan tidak. Seakan dia tidak bisa jika tidak berbohong dan kamu hanya mempercayainya saja karena dia terlihat sangat meyakinkan.

2. Dia tidak ingin kamu melakukan apapun tanpa dirinya.

niceguy19-00584-078eac9e2cde0b0fc568136d4d63c32c.jpgdramabeans.com

Lalu apakah dengan kata lain dia ingin membuatmu menjadi benalu? Dengan dia yang memintamu melakukan apapun dengannya atau tidak melakukan apapun jika tanpa dia sama artinya dia sedang membentukmu menjadi sosok cewek yang lemah dan selalu bergantung padanya.

3. Dia mengatur pergaulanmu. Dengan siapa kamu boleh berteman dan tidak.

fotorcreatedbdd1-8a73920db8c333a58e41a9f51572153a.jpgdramaswithasideofkimchi.wordpress.com

Jika pacarmu melakukan keburukan ketiga ini maka dia tidak pantas kamu pertahankan. Pacar yang baik adalah mereka yang memberikan kepercayaan penuh padamu bahwa kamu bisa berteman dengan siapapun yang kamu mau. Sedangkan jika dia membatasi pergaulanmu dengan alasan dia cemburu, maka dia berbohong. Alasan sebenarnya adalah karena dia tidak percaya padamu.

4. Kamu selalu merasa bahwa kamu selalu diintrogasi olehnya.

Dalam segala situasi, dia seperti selalu menanyakan apa yang kamu lakukan, dengan siapa dan dari mana saja kamu seharian. Dia seperti memiliki kecemasan berlebihan seakan-akan jika kamu terlambat menghubuginya maka itu artinya kamu telah berselingkuh. Dia juga tidak jarang marah padamu jika kamu lupa membalas pesan teksnya.

Baca Juga: Cowok Pasti Meleleh Kalau Cewek Bisa Menguasai 9 Keahlian Ini

5. Dia selalu mencoba untuk mengontrol perilakumu.

Kamu seharusnya sudah cukup dewasa untuk tahu mana yang perlu dilakukan dan mana yang tidak. Sedangkan dia seperti tidak membiarkanmu bebas berperilaku. Kamu harus selalu bersikap sesuai dengan yang dia inginkan dan kamu tidak boleh melakukan sesuatu jika dia tidak memperbolehkannya. Jika kamu bertahan dengan cowok semacam ini, kamu pasti akan menderita.

6. Dia kasar kepadamu, secara mental maupun secara fisik.

zx9phd-dc759a2528655641f9ccd68472f0c386.jpgforums.soompi.com

Jika pacarmu melakukan keburukan ini, jelas sekali kamu tidak boleh berlama-lama dengannya. Seorang cowok yang berlaku kasar kepadamu tidak pantas untuk mendapatkan cintamu. Dia tidak segan-segan berbicara dengan nada tinggi kepadamu, bahkan dia menegurmu di depan temanmu atau temannya, perbuatan-perbuatan seperti itu jelas tidak pantas.

7. Dia denganmu sangat berbeda dibanding saat dia dengan teman-temannya.

Jika sedang denganmu, dia cenderung terlihat kaku dan mendominasi. Tapi dia bisa begitu santai saat dia sedang bersama dengan teman-temannya. Sikapnya tersebut sering membuatmu bingung tentang yang mana sebenarnya sifat aslinya; apakah sifat aslinya adalah saat dia sedang bersamamu atau bersama dengan teman-temannya.

Baca Juga: 8 Hal yang Sebenarnya Cowok Inginkan dari Cewek, Tapi Enggan Bilang

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI