Waspada Girls, 7 Kualitas Cowok Ini Tunjukan Dia Seorang Psikopat

Dia tidak punya rasa bersalah

Waspada Girls, 7 Kualitas Cowok Ini Tunjukan Dia Seorang Psikopat twitter.com

Line IDN Times

Masa pacaran adalah masa yang tepat untuk mengenal sosok pasangan masing-masing. Dalam masa tersebut, alangkah baiknya kamu untuk waspada terhadap sifat dan karakter asli yang sebenarnya dia miliki. Jangan sampai karena perasaanmu yang sangat menyukainya, kamu jadi menutup mata dengan perbuatan menyimpang yang dia lakukan.

Waspada ya girls, kalau cowokmu punya 7 kualitas ini, itu tandanya dia seorang psikopat. Kamu harus segera mengakhiri hubunganmu dengannya demi keselamatan masa depanmu. Jangan sampai kamu terlibat terlalu jauh dengannya dan membahayakan dirimu sendiri.

1. Dia punya ego sangat besar yang tidak masuk akal.

Dia tidak mau mengalah barang sekali. Bahkan dia tidak tersentuh sekalipun kamu sudah merajuk padanya. Dia memiliki ego yang sangat besar yang tidak mau dikalahkan. Dia merasa, kamu yang harus mengikuti semua sesuai caranya, bukan sebaliknya.

2. Dia memanipulasimu lebih dari sekali.

Dia memperalatmu lebih dari sekali dengan alasan kamu itu pacarnya dan itu adalah hal yang wajar. Tidak, ini tidak wajar dan kamu harus menghentikannya. Jangan sampai kamu termakan omongannya dan menganggap bahwa itu adalah hal yang wajar.

3. Dia tidak punya teman.

Dia lebih suka sendiri. Menjalani hidupnya dengan kaku, tanpa teman. Hanya ada kamu orang lain dalam hidupnya. Jangan senang dulu, itu bukan tanda kalau dia setia, itu tanda kalau dia seorang psikopat. Segera jauhi dia.

4. Dia menjalani hidupnya berdasarkan prinsip kesenangan.

Dia hanya melakukan sesuatu yang membuatnya senang. Dia tidak akan melakukan apapun jika tidak membuatnya senang. Dia juga akan menggunakanmu sebagai badut untuk membuat hatinya puas.

Baca Juga: Jika Pacarmu Ngomong 8 Kalimat Ini, Indikasi Dia Bukan Cowok Setia!

5. Tidak tidak pernah merasa empati padamu.

Dia tidak peduli apapun yang kamu rasakan. Apakah kamu sedih atau senang. Apakah kamu membutuhkan perhatian atau tidak, dia tidak peduli. Yang dia pedulikan hanya dirinya dan dirinya sendiri. Dia acuh terhadapmu.

6. Dia tidak punya rasa bersalah. Terkadang mengakui kesalahan tapi meremehkannya.

Dia terlihat sangat santai dan seperti tidak punya salah. Bahkan saat dia bersalah, dia seperti tidak menanggung beban rasa bersalah. Pernah sih dia mengakui kesalahannya, tapi tidak dengan merasa menyesal. Dia malah meremehkannya dan menganggap kesalahannya itu adalah kesalahan kecil.

7. Dia tidak bisa bertanggung jawab dan hanya melakukan sesuatu berdasarkan kesenangan belaka.

Dia tidak bisa diberikan tanggung jawab. Dia hanya melakukan sesuatu berdasarkan kesenangan belaka dan dia tidak peduli dengan tanggung jawab yang seharusnya dia emban. Dia juga sosok yang meremehkan sesuatu. Girls, kamu tidak akan pernah bisa mengharapkan apapun darinya.

Jika kamu telah menyadari bahwa cowokmu punya semua kualitas di atas, jangan sampai kamu diam saja apalagi membiarkannya. Sesegera mungkin kamu harus memikirkan untuk berpisah darinya dan memutuskan hubungan dengannya. Ingat, cinta yang baik itu cinta yang tidak buta. Jangan mau saja berhubungan dengan orang yang memiliki masalah dengan dirinya sendiri.

Baca Juga: 10 Tanda Cowokmu Itu Orang Baik Tapi Dia Gak Tepat Buatmu

Read More
Agustin Fatimah
EditorAgustin Fatimah
ARTIKEL REKOMENDASI