Inilah 5 Makanan yang Bikin Suami Kamu Bela-belain Makan di Rumah

Dari perut, lanjut ke hati

Inilah 5 Makanan yang Bikin Suami Kamu Bela-belain Makan di Rumahshutterstock.com

Wanita mana yang gak ingin menyenangkan hati pasangan dengan memasak masakan nikmat favorit pasangan? Apalagi kalau menunya mewah, dan biasanya hanya ditemui di restoran-restoran bintang 5? Wah, pastinya selain kenyang, pasanganmu juga akan bangga banget punya istri yang jago masak seperti chef di hotel berbintang! Nah, kali ini IDN Times akan memberi referensi menu hotel berbintang yang sepertinya cukup simpel untuk kamu tiru sendiri di rumah

1. Pan-fried steak

Ingin makan steak namun gak mau buang-buang duit dengan makan di restoran mahal? Tenang, ada banyak resep steak sederhana di internet yang bisa kamu coba. Basic-nya sih sama, cukup dengan memanaskan daging pada pinggan anti lengket hingga mencapai tingkat kematangan yang diinginkan. Keliatan mudah ya resepnya? Hmm tapi belum tentu juga prakteknya juga sesimpel ini sih..

2. Potato au gratin

Lelahnya bekerja pasti langsung lenyap setelah menyantap masakan yang satu ini! Menurut resep-resep yang ada, sepertinya cara bikinnya juga gak sulit kok.Tinggal rebus 1 kg kentang yang telah diiris agak tipis, lalu susun pada loyang dan selingi dengan creamy sauce secara berurutan. Setelah itu, tinggal di panggang deh! Kok cepat dan mudah ya kelihatannya? Realita saat prakteknya sesimpel ini juga gak ya..

3. Choco fudge cookies

Pengen nyemil yang manis-manis? Nah, cocok banget nih kue yang satu ini jadi teman ngopi kamu dan pasangan di sore hari. Menurut resep, bahan-bahannya juga kayaknya mudah ditemui di pasaran kok, hanya tepung, telur, dan bubuk coklat. Tertarik gak kamu untuk mencoba membuat cookies ini? IDN Times sih sudah nyoba walau hasilnya lebih mirip dodol..

4. Garlic cheese bread

Waktu mepet tapi tetap ingin masak sesuatu yang spesial? Garlic cheese bread jawabannya! Menurut resep, kamu hanya butuh waktu gak lebih dari 30 menit, untuk membuat roti gurih nan hangat ini. Tapi hmm...langkah dan prosesnya cukup rumit untuk dicoba, harus mencincang bawang, mencampurnya dengan keju yang sudah dilumatkan, belum lagi memotong roti baguette yang super keras itu. Kalau begini sih kayaknya butuh waktu semalaman untuk membuatnya dengan hasil yang gak pasti.

5. New York cheese cake

Mewah dan terkesan mahal, hmm pasti keren banget kalau kamu bisa bikin cake ini sendiri. Kalau kata resep sih terlihat mudah. Cukup campur semua bahan, lalu masukan ke oven. Tapi kok bahan-bahannya jarang bisa ditemui di pasaran ya. Philadelphia cream cheese, sponge cake crust, heavy whipping cream, aduh apalah itu semua?

Nah, setelah baca artikel ini, tertarik untuk mencobanya? Eh, tapi kamu bisa memasaknya gak? Daripada pusing hasil masakanmu belum pasti enak dan 'bagus' seperti gambar, mending percayakan saja urusanmu pada yang selalu memberi kepastian! Kamu bisa beli ini itu di Tokopedia bahkan sambil santai nonton sinetron. Pasti bebas dari rasa galau, karena sudah pasti dapat barangnya, sudah pasti banyak pilihannya, sudah pasti gratis ongkirnya! #DimulaidariTokopedia yang selalu #PemberiHarapanPasti. Yuk, cek sekarang di sini.

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI