3 Cara Ini Bisa Bikin Kamu Buka Puasa dengan Gadis Manis Pujaanmu

Ingin berbuka puasa dengan gadis manis gebetan kamu tapi bingung gimana caranya? Yuk lakukan 3 hal ini!

3 Cara Ini Bisa Bikin Kamu Buka Puasa dengan Gadis Manis PujaanmuAllure

Line IDN Times

Moment Ramadan adalah moment yang pas untuk saling bersilahturahmi satu dengan yang lain, termasuk dengan si gadis manis gebetan kamu. Kamu tidak bisa hanya mengagumi dia dari tempat persembunyianmu. Kamu harus menunjukkan dirimu agar dia notice dengan keberadaanmu. Dengan adanya moment Ramadan, kamu memiliki peluang lebih untuk dikenal dan mengenal dia lho.

Ada banyak alasan yang bisa kamu buat untuk bisa lebih dekat dengan dia salah satunya itu dengan cara buka puasa bareng. Dengan buka puasa bersama, kamu bisa mengajaknya ngobrol bahkan bisa bertukar pikiran dan kehadiranmu akan disadari oleh dirinya. Katanya “berbukalah dengan yang manis”, cukup lakukan 3 cara ini agar kamu bisa buka puasa bareng si gadis manis:

1. Buka puasa di tempat favoritnya berbuka puasa.

TripAdvisor

Sebenarnya kamu tidak membutuhkan kemampuan investigasi yang luar biasa untuk mengetahui di mana si Manis biasa berbuka puasa dengan teman-temannya. Kamu perlu cukup mengeceknya di akun media sosial yang dia punya, entah itu Path atau Instagram. Jika dia tidak terlalu exist di dunia maya, kamu bisa mengecek akun media sosial milik sahabatnya. Karena biasanya seorang perempuan yang tidak aktif di dunia maya memiliki sahabat yang aktif di dunia maya, bahkan mereka cenderung “hyper-aktif”.

Dari sanalah kamu bisa mendapatkan informasi tentang tempat di mana si Manis berbuka puasa. Setelah mengetahui di mana dia biasa berbuka dengan teman-temannya, kamu bisa datang ke tempat yang sama dan berada di sekitarnya.

Kalau kamu kenal dengan salah satu temannya, kamu bisa menyapa temannya saat bertemu di tempat itu. Siapa tau si temannya mengajakmu gabung karena kamu datang sendirian. Ketika kamu bisa makan satu meja dengan, jangan terlalu sering melihat ke arahnya. Just play it cool! Tanya pertanyaan basa-basi saja. Setelah makan, jangan lupa untuk mengajak dia dan teman-temannya untuk tarawih bersama. 

Tapi jika kamu hanya mengenal si Manis saja, kamu bisa menyapanya saat berpapasan. Jangan langsung mau kalau dia mengajakmu untuk makan satu meja dengannya. Makanlah di meja yang terpisah namun pilihlah meja di mana dia bisa melihat kamu. Setelah selesai makan, ajak dia untuk tarawih bersama.

2. Ajak melalui temannya.

Nautilus Plus

Jika kamu mengenal teman dari si Manis, kamu bisa mengajak temannya untuk buka puasa bersama kamu dan teman-temanmu. Minta temannya mengajak si Manis dan teman-temannya yang lain. Biasanya jika berbuka puasa dengan banyak orang akan mudah untuk dia ikut dibanding kamu mengajaknya secara langsung dan hanya berbuka puasa berdua.

Ketika berbuka bersama kamu perlu perhatikan kebiasaan makannya, apakah dia suka pedas, manis atau ada makanan yang dia tidak bisa makan. Ingatlah hal-hal detail seperti itu karena itu bisa kamu jadikan “senjata” untuk menaklukan dia di kemudian hari. Perempuan menyukai hal-hal detail seperti itu. Tapi jangan sampai terlalu ketara, karena bisa membuat dia risih.

3. Ajak langsung

Banjarmasin Post

Jika kamu memiliki kebaranian yang besar, kamu bisa mengajaknya langsung. Tapi jangan memaksa. Bilang saja ada tempat makan baru yang ingin kamu datangi. Jika dia mengajak temannya pun tidka masalah. Tapi jika dia menolak, kamu tidak usah menunjukkan kekecewaanmu. Di keesokan harinya ceritakan segala hal yang baik tentang tempat makan itu sehingga dia penasaran. Katakan padanya bahwa dia harus ke tempat itu tapi jangan langsung mengajak dia. Ajaklah dia beberapa hari kemudian. Kamu harus tetap cool.

Memang susah-susah gampang mengajak si Manis berbuka puasa denganmu. Tapi jika kamu bisa bermain cantik, kamu pasti bisa berbuka puasa dengannya. Semangat berjuang yaa.

Tulis artikel seputar Ramadan, Puasa dan Idul Fitri. Dapatkan gratis 100 poin!

Wesa Bhadrasana

encourager

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI