5 Tanda Kalau Cewek Sebenarnya Naksir Berat Sama Cowok

Coba cek, ada gak nama yang terbesit di pikiranmu?

5 Tanda Kalau Cewek Sebenarnya Naksir Berat Sama Cowok dramabeans.com

Cewek sebagai manusia juga bisa naksir sama lawan jenisnya. Karena dari dulu mereka terbilang pasif (walau tidak semua), namun ada lima tanda yang bisa membantumu membaca ‘kode’ dari para cewek. Coba deh kamu kosongkan pikiran dan cek, setelah membaca lima tanda di bawah ini, apa ada satu (bahkan lebih) nama yang terbesit di pikiranmu.

1. Dia sering melontarkan pujian untukmu.

"Ya ampun, kamu hebat banget ngerakit robotnya!"

"Wah, jago ya main gitarnya. Belajar berapa lama memangnya?"

2. Dia curi-curi pandang ke kamu.

Nggak usah heran kalau tiba-tiba kamu menangkap basah si dia lagi ngelihatin kamu dan langsung pura-pura mengalihkan pandangannya ke arah lain.

3. Dia sering menyentuh kamu, tapi dengan cara elegan.

Bukan dalam artian yang jorok ya, tapi si cewek ingin lebih 'dekat' secara fisik sama kamu. Dia pengen punya seseorang yang bisa menjadi tempatnya cling on.

4. Teman-temannya suka heboh kalau kamu muncul.

Coba observasi sekitarmu, kalau kamu lewat, apa ada yang suit-suit, bisik-bisik, ketawa-ketawa sambil sayup-sayup terdengar "Cieee, cieee". Kalau iya, besar kemungkinan kamu memang lagi ditaksir sama seorang cewek (atau bahkan lebih dari satu cewek!) *Cieee*

Baca Juga: Jangan Lepaskan Pacarmu yang Cuek, Inilah 10 Kelebihan yang Dia Punya!

5. Sering banget nggak sengaja ketemu sama dia.

Wah tempat ketemunya juga ajaib bener, sudah semacam jin tingkat dewa. Mulai dari ketemu di...

Pusat perbelanjaan

Toko buku

Depan toilet sekolah atau kampus

Di depan toilet guru maupun dosen

Jangan heran kalau kamu bisa ketemu dia... DI DEPAN RUMAHMU!

Ajaib!

Gimana? Apa kamu sudah berhasil mendeteksi cewek yang naksir kamu?

Baca Juga: 8 Cara Elegan Bikin Mantan Pacar Menyesal Setelah Memutuskan Hubungan

Read More

Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Senang Vote
    Senang 21%
  • Vote Sedih Vote
    Sedih 9%
  • Vote Terhibur Vote
    Terhibur 26%
  • Vote Marah Vote
    Marah 7%
  • Vote Kaget Vote
    Kaget 11%
  • Vote Terinspirasi Vote
    Terinspirasi 25%
ARTIKEL TERKINI