TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Adu Gaya Alyssa Daguise vs Marsha Aruan, Calon Mantu Maia Estianty

Dua-duanya memesona, setuju gak sih?

Instagram.com/aruanmarsha

Kisah cinta Alyssa Daguise dan Al, putra pertama diva Indonesia, Maia Estianty memang telah lama terjalin. Kekasih cantik Al ini juga merupakan seorang bule yang tinggal di Paris. Berkat tinggal di pusat kota fashion dunia gak heran deh kalo style Alyssa fashionable.

Namun gak kalah dari kakanya, El juga memiliki pujaan hati cantik dan juga stylish bernama Marsha Aruan. Kalau dibandingkan, kira-kira lebih keren Alyssa atau Marsha Aruan ya? Lanjut ke bawah yuk!

1. Ini gaya mereka saat menggunakan rok, menurut kalian siapa yang lebih anggun?

Instagram.com/alyssadaguise & Instagram.com/aruanmarsha

Kompak menggunakan rok, Alyssa tampak cantik menggunakan rok denim pendek dengan atasan bewarna abu abu. Untuk sepatunya Alyssa memilih flatshoes cream dan tas hitam sebagai pelengkap.

Beda dengan Alyssa, Marsha jusrtu tampil manis dengan balutan rok maroon dengan motif bunga dan atasan kuning panjang. Gaya Marsha juga semakin cantik dengan balutan syal tosca dan sepatu kets di kakinya.

2. Saat berlibur ke pantai keduanya cantik dengan gaya santai yang berbeda

Instagram.com/alyssadaguise & Instagram.com/aruanmarsha

Saat ke pantai Alyssa dan Marsha tampil kompak dengan sunglasess, Alyssa menggunakan kemeja putih panjang. Sedangkan Marsha memilih celana pendek putih dengan pattern blouse bewarna navy.

Bisa jadi inspirasi outfit liburan nih!

3. Bergaya kasual, kamu team Alyssa atau team Marsha nih?

Instagram.com/alyssadaguise & Instagram.com/aruanmarsha

Dua cewek cantik penakluk hati Al dan El ini kerap tampil menawan, salah satunya dengan celana garis-garis. Alyssa tampil cantik dengan atasan hitam dengan model leher sabrina serta slingbag hitam kecil dan sepatu kets hitam.

Sedangkan Marsha terlihat anggun dengan outer hitam panjang, tas hitam dan sepatu hitam yang tampak manis di kakinya.

4. Sama-sama pakai jaket, baik Alyssa atau Marsha dua-duanya kece maksimal

Instagram.com/alyssadaguise & Instagram.com/aruanmarsha

Darah bule dalam diri Alyssa begitu kental melekat dan tercermin dari gayanya berbusana, Alyssa tampil cantik dengan mini dress yang dibalut jaket hitam dan sepatu hitam. Kekasih Al ini juga tidak lupa menambahkan sentuhan aksesoris berupa kaca mata hitam dan tas untuk memperindah outfit-nya.

Berbeda dengan Alyssa, Marsha tampil simple namun tetap kece dengan kaos putih, jaket jeans dan celana legging hitam. Marsha juga memilih flatshoes dengan motif karakter lucu yang bikin kesan cute pada penampilannya.

Verified Writer

alys

find your passion&love to life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya