TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Hal yang Diam-diam Bikin Cowok Bangga Padamu, Sudah Dilakukan?

Saat kamu bisa mandiri

Imdb.com/Alex Bailey

Selain rasa sayang tentu ada hal-hal yang membuatmu terpikat pada pasangan, begitu juga dia kepadamu. Hal ini yang bakal membuat hubungan kalian makin lengket. Meski sudah berpacaran lama, namun bisa bikin dia makin mencintaimu.

Asal kamu tahu sebenarnya ada beberapa sifat dan karaktermu yang membuat pasangan bangga. Meski cowokmu gak bilang, namun diam-diam dia merasakan hal ini. Apa saja sih kira-kira?

1. Saat kamu bisa mandiri dan gak selalu bergantung pada cowokmu

Imdb.com/Kirsty Griffin/Courtesy of STXfilms

Mungkin kamu bisa bermanja-manja padanya, cowokmu juga bakal suka saat kamu melakukan hal ini. Namun, dia akan bangga saat kamu mampu menyeimbangkan sifat manja dan mandiri dalam dirimu. Dia bakal merasa salut dengan keputusanmu yang menunjukkan sisi tangguhmu dan gak selamanya bergantung padanya. Hal ini akan membuatnya makin mantap menjadikanmu partner yang sepadan.

2. Ketika kamu berani mengambil risiko

Imdb.com/Kirsty Griffin/Courtesy of STXfilms

Risiko bakal selalu ada di setiap hal yang kita lakukan. Yang bakal membuat cowokmu bangga adalah ketika kamu dengan berani mencoba hal baru lengkap dengan risikonya. Rasa khawatir bisa kamu abaikan dan kamu pilih untuk nekad melakukan hal yang memang ingin kamu lakukan. Tentu dia bakal salut dengan sepak terjangmu ini.

3. Saat kamu percaya diri

Imdb.com/Kirsty Griffin/Courtesy of STXfilms

Sesungguhnya rasa percaya diri bisa membuat dirimu lebih terlihat menarik. Selain itu, sikap ini tanda bahwa kamu mencintaimu dirimu sendiri. Ketika kamu saja sudah menerima dirimu apa adanya, maka pasanganmu juga akan mencintaimu dengan mudah. Hal ini juga yang membuatnya merasa bangga padamu.

4. Berani membela cowokmu di depan orang lain

popsugar.com

Gak hanya kamu yang suka dibela oleh cowokmu, pasanganmu juga bakal merasakan hal yang sama. Dia bakal merasa senang sekaligus bangga karena mendapatkan dukungan penuh darimu. Apalagi ketika kamu melakukan hal ini di depan banyak orang. Tentunya dia juga bakal makin mencintaimu.

5. Ketika kamu bisa akrab dengan keluarga atau sahabatnya

Imdb.com/Alex Bailey

Bisa membawa diri tentu menjadi nilai plus buatmu. Ini artinya kamu supel dan bisa langsung akrab dengan orang baru. Hal ini yang membuat pasangan bangga, ketika kamu bisa dengan mudah akrab dengan keluarga atau pun sahabatnya. Dia bakal merasa bahwa kamu memanglah orang yang tepat karena bisa dengan mudah masuk ke lingkaran pergaulannya.

6. Mau menekan ego dan minta maaf ketika kamu memang salah

Imdb.com/Kirsty Griffin/Courtesy of STXfilms

Gak harus cowok yang terus menerus minta maaf. Di dalam hubungan itu, cowok dan cewek memiliki kedudukan yang seimbang. Ketika kamu melakukan kesalahan, maka kamu juga punya kewajiban untuk meminta maaf. Cowokmu akan sangat menghargai dan bangga padamu ketika kamu bisa menekan ego dan meminta maaf padanya ketika kamu melakukan kesalahan.

Verified Writer

Arkana Naranka

Penggila buku

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya