TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Girls, Lakukan 5 Sikap Elegan Ini Saat Didekati Lebih dari Satu Cowok!

Jangan PHP kalau gak suka

Imdb.com

Perempuan itu bak bunga, sedangkan pria adalah kumbangnya. Para kumbang akan berlomba-lomba untuk mendekati bunga yang menarik perhatiannya. Hal ini berlaku juga bagi para cewek yang kadang didekati dan diperebutkan oleh lebih dari satu cowok.

Meski demikian, kamu wajib tahu bagaimana caranya bersikap lho. Lima sikap di bawah ini wajib dipraktikkan supaya membuatmu tetap elegan meski sedang diperebutkan banyak pihak. Seperti apa?

1. Jika gak ada rasa sama sekali maka jangan memberi harapan pada mereka

Imdb.com

Apakah kamu memiliki rasa dengan orang-orang yang mendekatimu? Jika tidak, maka jangan sekalipun memberikan harapan pada mereka. Batasi interaksimu dengan orang-orang yang menyukaimu, supaya mereka juga gak merasa diberi harapan. Jangan beralasan hanya karena tak tega lantas kamu selalu meladeni mereka.

2. Gak perlu membuat mereka merasa cemburu dengan pura-pura dekat dengan salah satunya

Imdb.com

Mungkin kamu sedang gak ingin didekati, namun sengaja membuat mereka cemburu bukanlah tindakan yang tepat. Apalagi kamu pura-pura mendekati salah satu cowok yang menyukaimu. Perlakukanmu ini akan membuat banyak pihak tersakiti.

3. Jangan mau diajak pergi berdua saja, harapan mereka untuk bisa memilikimu justru bakal makin besar

Imdb.com

Ketika kamu tidak menyukai mereka, maka hindari untuk pergi berdua saja. Hal ini sama saja akan memberi mereka harapan. Gak heran jika upaya mereka untuk mendapatkanmu juga makin besar. Sebaiknya ajak teman lain atau nongkrong secara ramai-ramai.

4. Batasi chat dengan mereka

Imdb.com

Membatasi chat atau komunikasi dengan mereka juga bisa jadi trik yang kamu lakukan. Ini bisa jadi sinyal lembut supaya mereka tahu bahwa kamu tak tertarik.

Verified Writer

Arkana Naranka

Penggila buku

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya