TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lebih Selektif, Ini 5 Tipe Cowok yang Harus Kamu Hindari Pasca Putus

Kamu gak mau kan terluka lagi?

Pixabay/7000920

Hubungan yang harus berakhir pastinya menyisakan luka yang tak sedikit bagi cewek. Terlebih, cewek biasanya mencintai dengan tulus sehingga bila perpisahan terjadi, ceweklah yang sangat terluka. Bahkan ada di antaranya yang takut menjalani hubungan lagi karena pernah terluka dan takut hal tersebut akan terulang lagi.

Nah, untukmu yang pernah terluka, ada baiknya kamu mengindari 5 tipe cowok dibawah ini agar kamu tak lagi terluka dan luka yang sedang kamu sembuhkan terbuka lagi.

1. Cowok cakep yang punya banyak fans

Pixabay/7000920

Setiap cewek pada umumnya menginginkan mempunyai kekasih yang tampan dan itu sebuah kebanggan tersendiri. Namun untuk kamu yang pernah terluka, berpacaran dengan cowok cakep akan menambah luka baru karena dia mempunyai banyak fans dan ponselnya pasti dipenuhi oleh para perempuan genit. Bukannya lukamu sembuh dan move-on dari mantan yang ada kamu malah terluka kembali karena dipenuhi kecemburuan setiap harinya.

2. Sangat aktif di media sosial sehingga lama-lama cuekin kamu

Pexels/Clem Onojeghuo

Cowok yang sangat aktif di media sosial pun sebenarnya harus kamu hindari karena lambat laun dia akan cuekin kamu dan sibuk dengan media sosialnya. Kalau sudah begini kan kamu sendiri yang akan terluka.

3. Cowok yang terlalu baik dan prioritaskan orang lain daripada kamu

Pixabay/Bob_Dmyt

Cowok seperti ini sangat baik tapi tak cocok untuk kamu jadikan kekasih karena dia takkan memprioritaskan kamu. Dia akan membantu siapapun ketika dibutuhkan dan buruknya meski dia ada janji denganmu dia akan membatalkannya karena ada orang lain yang mau dia bantu.

4. Cowok yang terlalu santai hingga kurang mempunyai tujuan

Pixabay/Free Photos

Cowok santai sih asyik namun terlalu santai sampai gak punya tujuan hidup bersama dengan kamu patut kamu hindari. Alih-alih kamu bahagia, kamu akan keki sendiri karena dia saja tak merencanakan hidup bersamamu.

Verified Writer

Indah Shaliha

Someone who loves writing and pottery

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya