TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Beda Gaya Annisa Pohan Vs Aliya Rajasa, Menantu Yudhoyono yang Anggun

Tim Annisa atau Aliya?

Instagram.com/annisayudhoyono & instagram.com/ruby_26

Nama Annisa Pohan dan Aliya Rajasa tentu sudah tak asing lagi di telinga warga Indonesia. Kedua wanita berparas rupawan ini adalah menantu dari mantan presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono.

Mereka berdua selalu setia mendampingi sang suami. Style mereka pun patut diacungi jempol karena selalu bisa tampil menawan sekaligus elegan. Kira-kira seperti apa sih perbandingan gaya mereka?

1. Keduanya sama-sama fabulous dengan kebaya berwarna navy blue

Instagram.com/annisayudhoyono & instagram.com/ruby_26

Keduanya sama-sama tampil elegan dengan kebaya berwarna biru tua. Bedanya, warna kebaya Aliya lebih gelap, penampilannya juga makin fancy dengan kain tenun yang diselempangkan di bahu. Sementara Annisa terlihat mewah dengan bordiran kebaya berwarna silver dan kain tenun biru silver sebagai rok bawahan.

2. Super stylish, ini perbandingan mereka ketika memakai dress batik hitam

Instagram.com/annisayudhoyono & instagram.com/ruby_26

Dengan dress batik hitam keduanya sama-sama cantik. Annisa mengagumkan dengan long dress berwarna hitam dengan aksen batik di bagian atas dada dan bawah lutut. Sementara Aliya lebih kasual dengan black dress yang dilapisi outer batik.

3. Kebaya yang dikenakan pun serupa meski memiliki warna yang berbeda

Instagram.com/annisayudhoyono & instagram.com/ruby_26

Berada di tempat terpisah, keduanya memakai kebaya yang serupa. Bedanya Annisa mengenakan kebaya warna abu-abu atau ungu pucat. Sementara Aliya terlihat glamour dan fancy dengan kebaya panjang berwarna keemasan. Style kebaya siapa yang lebih kamu suka?

Baca Juga: Mertua Idaman, 10 Momen Kenangan Annisa Pohan & Mendiang Ani Yudhoyono

4. Memakai batik dan kain tenun, ini beda gaya mereka

Instagram.com/ruby_26

Menemani sang ibu mertua, keduanya tampil cantik dengan balutan pakaian khas Indonesia. Bedanya Aliya mengenakan dress yang dipadu warna hitam dan kecokelatan dan dibalut kain tenun. Aliya juga mengenakan black high heels dan black mini bag untuk mempermanis penampilannya.

Sementara Annisa Pohan tampil stylish dengan warna dress abu-abu. Dia mengenakan dress abu-abu gelap dengan pattern batik yang dipadu dengan silver high heels dan dark grey mini bag.

5. Kompak memakai floral dress warna serupa, mereka berdua terlihat memukau

Instagram.com/ruby_26

Dengan floral dress keduanya tampil sangat menawan. Bedanya dress Aliya menggunakan kain brokat di bagian lengan. Selain itu, Annisa juga makin fabulous dengan kalung yang tersemat di lehernya.

6. Meski dengan makeup minimalis, keduanya tampil elegan dengan winter coat serba hitam

Instagram.com/ruby_26

Saat sedang liburan di luar negeri, keduanya kompak memakai coat warna hitam. Aliya tampil stylish dengan coat dipadu dengan black syal dan black leather gloves. Sementara Annisa elegan dengan balutan coat hitam.

Baca Juga: 8 Potret Kedekatan Ani Yudhoyono dengan Annisa Pohan dan Aliya Rajasa

Verified Writer

Nara Yana

Dog lover

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya