TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cuma Cewek yang Belum Pernah Pacaran yang Bakal Paham 8 Hal Ini

Kamu paham gak nih?

dramabeans.com

Jomblo itu bukan nasib, tapi pilihan. Kalau banyak orang yang pacaran hanya karena tidak mau dibilang jomblo, orang yang memilih jomblo justru lebih berkelas karena dia tahu ada hal yang lebih penting yang harus dilakukan dalam hidupnya dibanding memiliki pasangan dulu.

Makanya, cuma cewek yang belum pernah pacaran aja yang bakal paham sama 8 hal di bawah ini. Coba dicek, kamu paham gak?

1. Banyak orang yang menyebutmu terlalu pemilih

soompi.com

Karena kamu tidak pernah pacaran, makanya kamu pasti dibilang terlalu pemilih. Padahal kamu hanya ingin melakukan yang lain dulu selain pacaran, kan? Cuek saja, kata-kata orang tidak usah didengar.

2. Kamu akan biasa saja kalau mendengar lagu romantis

dramabeans.com

Kalau teman-temanmu akan baper dan nostalgia tentang ini itu, kamu akan diam saja sambil menganggap itu lagu biasa. Kamu bahkan tidak akan mendalami liriknya.

3. Kamu cenderung tidak peka

dramabeans.com

Kamu terbiasa mandiri, kuat dan melakukan semuanya sendiri, itulah yang membuatmu menjadi tidak peka. Walau banyak cowok yang suka padamu, kamu tidak akan menyadarinya karena kamu gak peka.

Baca juga: Jangan Dibiarkan, Ini 7 Tanda Kamu Punya Sifat Iri-an yang Akut

4. Terkadang kamu ingin pacaran tapi kamu lebih suka bebas

allkpop.com

Kamu pernah memikirkan untuk punya pacar saja, tapi kemudian kamu mengubah keputusanmu lagi karena kamu lebih suka bebas dan menjalani hidupmu apa adanya. Kamu tidak ingin pacaran karena terpaksa tapi karena memang sudah bertemu orang yang tepat.

5. Kamu merasa aneh saat ada pasangan muda yang suap-suapan di restoran

allkpop.com

Kamu merasa mereka lebay dan tidak pada tempatnya. Wajar, itu karena kamu belum pernah merasakan rasanya dimabuk asmara.

6. Kamu tidak ingin pacaran karena permintaan orang lain

dramabeans.com

Kamu tidak ingin pacaran karena di suruh atau karena dikatain kelamaan jombo, tapi karena keinginanmu sendiri. Banyak orang yang tidak mengerti dengan pemikiranmu, tapi kamu tidak harus peduli dengan mereka.

7. Kamu akan selalu memilih kesibukanmu dibanding apapun

dramabeans.com

Karena kamu penuh dengan keinginan dalam hidupmu, kamu merasa pacaran bukanlah prioritas yang harus segera kamu lakukan. Kamu memang jomblo, tapi kamu bisa mandiri dan berdiri di atas kakimu sendiri.

Baca juga: 7 Hal yang Kamu Pikirkan Saat Merasa Insecure dengan Hubunganmu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya