5 Ciri Teman yang Punya Indikasi Suka 'Menusukmu Dari Belakang'

Baca deh ini biar kamu gak salah pilih teman...

5 Ciri Teman yang Punya Indikasi Suka 'Menusukmu Dari Belakang'Dramabeans.com

Teman adalah seseorang yang paling bisa kamu percaya untuk menceritakan segala keluh kesahnya. Tapi bagaimana jika teman yang kamu percayai justru "Menusukmu dari belakang?,".

Nah, biar gak tertipu dengan teman yang seperti ini, kamu harus lihat nih ciri-cirinya di bawah ini!

1. Menghubungimu jika hanya ada perlu saja.

Dramabeans.com

Biasanya jika berteman tulus dengan seseorang, kamu akan menghubunginya kapan dan di mana saja hanya untuk menanyakan bagaimana kabarnya. Berbeda dengan fake friends, dia hanya akan menghubungimu jika cuma membutuhkanmu saja.

2. Suka iri dengan apa yang kamu miliki.

Dramabeans.com

Teman adalah dia yang akan selalu mendukung bagaimanapun keadaan kamu. Dia akan selalu ada dalam keadaan senang ataupun bahagia. Bukannya malah iri akan semua hal yang kamu punya dan dengan apa yang kamu capai.

3. Suka membongkar rahasia kamu ke orang lain.

Dramabeans.com

Teman seharusnya mampu menjaga kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya. Mampu memegang rahasia yang telah diberikan. Bukannya malah menyebarkan rahasia tersebut secara diam-diam kepada orang lain.

4. Berusaha mengubah kamu ke arah yang negatif.

Dramabeans.com

Jika berteman dengan seseorang, seharusnya bisa membawamu ke arah yang lebih positif. Berteman itu seharusnya saling menguntungkan satu sama lain. Bukannya hanya satu pihak saja yang merasa diuntungkan.

5. Selalu memaksa ingin bersama kamu di mana dan kapanpun.

Dramabeans.com

Berteman juga harus membutuhkan sedikit jarak. Tidak selamanya kamu harus bersama-sama di mana dan kapanpun itu. Seorang teman harus tahu kapan kamu butuh waktu untuk sendirian, dan kapan harus berkumpul bersama-sama.

Diana Ekawati Photo

I'm a creative writer! Do what you love, love what you do.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI